Rabu, 1 Desember 21

Diiringi Qasidah, Warga Jakarta Dorong Risma Cagub DKI

Diiringi Qasidah, Warga Jakarta Dorong Risma Cagub DKI

Jakarta, Obsessionnews.com – Warga Jakarta pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) yang tergabung dalam Penggerak Risma terus bertekad menyatakan Risma adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin DKI Jakarta saat ini.

Mereka akan menggelar deklarasi Risma sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta dengan diiringi lantunan Qasidah untuk Jakarta Baru yang Penuh Berkah.

Acara deklarasi dukungan terhadap Risma sebagai bakal calobn Gubernur DKI tersebut akan digelar Relawan Penggerak Risma pada Minggu (4/9/2016) pukul 14.00 WIB,di Jl. Penggilingan Baru RT 010 / RW 003, Kel. Dukuh, Kec. Kramat Jati, (Samping Mesjid Aurodo), Jakarta Timur

Menurut Jurubicara Relawan Penggerak Risma,  Sudji Waginingsih, cara tersebut berupa Qasidahan untuk Pemimpin Jakarta yang Amanah dan penandatangan komitmen Relawan Penggerak Risma. “Qasidah adalah seni suara yang bernapaskan Islam yang mengandung nasihat baik. Melalui seni tersebut kami sebagai bagian dari rakyat Jakarta yang peduli dan sadar bermaksud pula menyampaikan harapan-harapan agar Jakarta jadi lebih baik,” jelasnya.

“Kebaikan Jakarta mestinya mengalir dari pemimpinnya. Sifat-sifat manusiawi, mau mendengarkan rakyat, bersedia memberi ruang dialog kepada rakyat tak nampak dari pemimpin Jakarta hari ini. Kemanusiaan Jakarta limbung, oleng menuju kesenjangan yang makin menganga!” serunya. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.