Minggu, 24 Oktober 21

Diintai BNN 3 Bulan, Bupati Ogan Ilir Pun Ditangkap

Diintai BNN 3 Bulan, Bupati Ogan Ilir Pun Ditangkap
* Bupati Ogan Ilir, AW Noviadi (belakang) saat ditangkap BNN, Minggu malam (13/3/2016).

Ogan Ilir, Obsessionnews – Bupati Ogan Ilir (OI) AW Noviadi ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu malam (13/3/2015). Penangkapan dilakukan setelah BNN melakukan penggerebekan di rumah pribadi bupati di Jalan Musyawarah III, Kelurahan Karanganyar Gandus sejak Minggu petang selepas Maghrib.

Sempat terjadi keributan kecil saat petugas BNN dihadang sejumlah penjaga rumah. Petugas BNN baru bisa memasuki halaman dan rumah bupati sekitar jam 10 malam. Selain penggeledahan, anggota BNN juga melakukan tes urine di tempat.

Dari informasi yang beredar, diketahui ada dua anak buah Bupati OI sebagai sebagai kurir ditangkap. Satu di antaranya berusaha kabur memanjat pagar belakang rumah.

AW Noviadi yang biasa dipanggil Novi memang sudah menjadi target Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat karena diduga terlibat narkoba. Bahkan menurut salah seorang petugas BNN, Novi sudah diintai selama tiga bulan.

“Pada waktu pelantikan saja dia itu habis pakai (narkoba sabu-sabu). Jelas sekali wajahnya habis pakai,” ujar salah seorang petugas BNN pusat usai penggerebekan.

Menurut petugas BNN ini, Novi biasa memakai sabu rutin setiap hari. Sabu didapat Novi melalui orang kepercayaannya.

Saat tiba di Kantor BNNP Sumsel, Novi tampak mengenakan kaos yang dibalut jaket kulit. Sesekali ia tersenyum dan menundukkan kepala. Tidak ada komentar dari Novi saat wartawan berusaha menanyainya. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.