Selasa, 30 November 21

Diincar Madrid, Mourinho Beri Hazard Bandrol 200 Juta Pounds

Diincar Madrid, Mourinho Beri Hazard Bandrol 200 Juta Pounds
* Eden Hazard

London – Jose Mourinho memperingatkan Real Madrid bahwa mereka akan butuh dana sekitar 200 juta Pounds jika ingin merekrut Eden Hazard. (Baca: Chelsea di Ambang Juara Liga Utama Inggris)

Bintang Chelsea asal Belgia itu memang dikait-kaitkan dengan Madrid sebelumnya. Maklum saja, Hazard memiliki semua hal yang masuk dalam kriteria pemain idaman Los Blancos: muda, skill yang sangat jempolan dan tentunya memiliki nilai komersial yang tinggi. (Baca: Vigo Berambisi Jegal Real Madrid)

Spekulasi tentang masa depan Hazard pun makin berkibar kencang setelah pelatih Real Madrid B, Zinedine Zidane, mengakui bahwa klubnya mengagumi pemain 24 tahun tersebut. Namun, Mourinho bereaksi terhadap rumor tersebut. Ketika ditanya apakah 100 juta Pounds akan cukup baginya untuk melepas winger tersebut, The Happy One dengan tegas menolaknya.

“Plus salah satu dari tiga pemain terbaiknya. Kedua kaki Hazard masing-masing bernilai 100 juta Pounds, sebab ia masih sangat muda,” seru Mourinho pada Sky Sports News, Minggu (26/4/2015).

Di awal tahun ini, Hazard baru saja meneken kontrak baru dengan Chelsea. Kontrak berdurasi lima setengah tahun itu akan membuatnya bertahan di Stamford Bridge hingga tahun 2020 mendatang. (bola.net)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.