Jumat, 7 Oktober 22

Pimpinan KPK Dihadang Polisi, Dilarang Ketemu Plt Kapolri

Pimpinan KPK Dihadang Polisi, Dilarang Ketemu Plt Kapolri

Jakarta – Penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh anggota Bareskrim Mabes Polri masih terus bergulir dan semakin memanas. Pasalnya salah satu Pimpinan KPK, Zulkarnain dihadang masuk gedung utama Mabes Polri untuk menemui Plt Kapolri Komjen Pol Baharudin Haiti.

Zulkarnain mengaku, dia ingin menemui Komjen Pol Baharudin Haiti ingin menanyakan perkembangan status tersangka BW, pasca  penetapkan BW sebagai tahanan Bareskrim Mabes Polri.

“Saya mau bertanya soal perkembangan terakhir BW,” ujar Zulkarnain saat berjalan menuju gedung utama Mabes Polri, Jakarta, Jumat (23/1/2015) malam.

Sesampainya di gedung utama tersebut, niatan Zulkarnain untuk bertemu Baharudin terhalang oleh brigade anggota Kepolisian yang tengah berbaris di pintu halaman gedung utama.

Sempat terjadi gesekan yang memanas, antara barisan polisi dengan Zulkarnain. Namun gesekan tersebut tidak berlangsung lama, karena aparat kepolisian semakin menambah pasukannya untuk menjaga pimpinan KPK tersebut masuk gedalam gedung utama Mabes Polri dimana tempat kerja Komjen Pol Baharudin.

Untuk menghindari keadaan dan situasi yang semakin memanas , akhirnya Zulkarnain memutuskan kembali ke pelataran gedung Bareskrim Mabes Polri. “Tenang-tenang saya ingin menelepon wakapolri dulu,” katanya.

Menurut pantauan Obsessionnews.com di lapangan, Ratusan anggota polisi dikerahkan untuk berjaga -jaga disekitar gedung Utama Mabes Polri dan gedung Bareskrim Mabes Polri. (Pur)

Related posts