Selasa, 22 Oktober 19

Digugat Cerai Istri Lantaran Kenakan Pakaian dalam Wanita

Digugat Cerai Istri Lantaran Kenakan Pakaian dalam Wanita
* Ilustrasi istri gugat cerai suami. (Foto: jambiupdate.co)

Jakarta, Obsessionnews.com – Seorang wanita di Turki menggugatan cerai suaminya lantaran ia tak kuasa lagi mempertahankan pernikahannya. Wanita yang enggan disebut identitasnya itu mengaku sudah tak tahan lagi melihat sikap suaminya yang kerap menggunakan pakaian dalam wanita.

Tak hanya mengenakan pakaian dalam wanita, pria itu juga semakin suka memakai make up dan merias wajahnya.

Melansir dari laman Fimela pada Kamis (11/7/2019), setelah mengetahui sang suami bersikap aneh dan tidak biasa itu, wanita ini pun berusaha menegurnya. Namun sayang, teguran itu justru mengakibatkan pertengkaran-pertengkaran kerap terjadi.

Pengacara si wanita mengungkapkan, jika kliennya tersebut mengaku jika suaminya juga kerap berlaku kasar kepadanya setiap kali ia mencoba melarangnya memakai pakaian dalam.

“Klien saya jadi depresi, stres berat dan tak kuasa melihat tingkah suaminya. Ia sudah tak sanggup lagi mempertahankan pernikahan ini. Ia pun menyebutkan bahwa ia curiga suaminya memiliki kelainan orientasi seksual,” ungkap pengacara.

Pasangan ini sendiri telah menikah selama 9 tahun. Keduanya kini telah mantap untuk berpisah atau bercerai. Tapi ada satu masalah yang hingga kini belum terselesaikan. Pasca perceraian, sang suami enggan membayar kompensasi atas klaim kerugian yang dirasakan pihak istri.

Bagaimana pun juga, semoga masalah pasangan ini segera berakhir. Apapun keputusan mereka mengenai pernikahannya, semoga keputusan itu adalah keputusan terbaik dari masing-masing pihak. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.