Rabu, 19 Mei 21

Digerebek Warga, Pria Beristri Bersama Pasangan Mesum Dimandikan Air Comberan

Digerebek Warga, Pria Beristri Bersama Pasangan Mesum Dimandikan Air Comberan
* Ilustrasi pasangan mesum di kamar kost. (Foto: Tribunnews)

Aceh, Obsessionnews.com — Sepasang non muhrim berinisial HM (39) dan FA (21), tertangkap warga saat sedang berbuat mesum di dalam kostnya. Peristiwa itu terjadi di Desa Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh.

HM merupakan pria yang sudah beristri dan punya dua anak. Sedangkan FA merupakan perempuan asal Kudus, Jawa Tengah yang bekerja di Banda Aceh.

Mulanya warga curiga bahwa di dalam kamar kost tersebut terdapat pasangan tersebut. Warga langsung ramai-ramai menggerebek

Setelah digerebek, oleh warga yang kesal atas perilaku keduanya, kemudian dimandikan dengan air comberan.

“Karena pemilik merasa curiga, lalu di gerebek. Ternyata benar FA masukkan pria ke kamar kost nya,” kata Kasie Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP dan Wilayatul Hisbah Banda Aceh, Zakwan, Senin, 19 April 2021.

Ia mengatakan, peristiwa itu bermula saat pemilik kost curiga adanya sesuatu dii dalam kamar FA. Sebab, di depan kamar FA terdapat sepeda motor.

Padahal sepengetahuannya FA tidak dapat mengendarai kendaraan roda dua. Kecurigaan pemilik kost itu semakin jadi, setelah ia menemukan puntung rokok.

Atas bukti-bukti itu, pemilik kost dan warga langsung menggerebek kamar yang dihuni oleh FA. Ternyata benar, FA tidak sendirian di kamar kost nya itu, karena ada HM juga.

Warga yang sudah menunggu di depan kamar FA, lalu membawa keluar keduanya dan memandikan dengan air comberan. Setelah itu, FA dan HM diserahkan ke polisi syariah.

Saat diinterogasi petugas, HM mengaku masuk ke kamar FA pada pukul 04:00 WIB saat sahur. Keduanya juga mengaku sudah melakukan hubungan badan.

“Mereka mengakui sudah melakukan hubungan badan. HM masuk saat sahur,” ucapnya.

Keduanya saat ini tengah diproses untuk dijerat dengan hukuman cambuk. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.