Senin, 27 September 21

Film ‘Dreams’ Dibintangi Fatin Shidqa Gelar Syukuran

Film ‘Dreams’ Dibintangi Fatin Shidqa Gelar Syukuran

Jakarta, Obsessionnews – Jelang akan dimulainya shooting film ‘Dreams’  yang dibintangi oleh Penyayi terkenal Fatin Shidqia Lubis pada 18 Juli 2015 mendatang, Film yang diproduseri oleh Widya Wardhani Ichram inti menggelar syukuran di Resto Seremanis, Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (11/6).

“Film Drama keluarga ini dibintangi oleh Penyanyi muda berbakat Fatin Shidqia Lubis, Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Inez Tagor, Fauzi Baadila, Jodi, dan juga grup band Krosboi,” kata Mc acara syukuran film Dreams dalam konferensi pers.

Film ‘Dreams” berkisah tentang inspirasi dari sosok Fatin Shidqia Lubis. Bernilai edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan agar mengenal tentang diri Fatin.

“Alhamdulliah, ini inspirasi. Film ini berkisah tentang sosok Fatin. Apa yang ada didalam dirinya banyak edukasi, mungkin Indonesia nggak tau, karena film ini akan menjadi tahu tentang Fatin,” ujar sutradara film ‘Dreams’ Guntur Soeharjanto yang terkenal dengan karyanya seperti Film ’99 Cahaya di Langit Eropa’ part 1 dan part 2.

dreams2

Bagaimana dengan Label Sony Music yang menaungi musik Fatin? Apakah terganggu dengan Fatin bermain film? Ternyata, Sony Music selaku label rekaman dan managemen yang menaungi Fatin turut bangga dengan keterlibatan fatin dilayar lebar ini.

“Sangat bahagia bekerjasama deng Menara Ficture. Sony sebagai rumah Fatin. Semoga film ini diproduksi denga baik,” ucap Managing director Sony Music Entertaiment Indonesia, Alexander Sancaya.

Produksi film ini akan mengambil setting lokasi di Jakarta sekitarnya, dan memakan shotting 20 hari. Film Dreams rencananya dirilis sekitar awal tahun depan di seluruh bioskop Indonesia.

Film ‘Dreams’ merupakan cerita tentang perjalanan seorang remaja putrid yang mempunyai talenta dapat bernyanyi, tetapi masih kurang percaya diri dengan talenta yang dimilikinya. Meskipun banyak persoalan keluarga, juga kegiatan sekolah, tetapi dukungan teman-teman dan juga orang tuanya berhasilmewujudkan cita-citanya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.