Sabtu, 4 Desember 21

Diejek Makin Gemuk, Higuain Makin Terpacu

Diejek Makin Gemuk, Higuain Makin Terpacu
* Gonzalo Higuain Gemuk (skysport)

Turin, Obsessionnews.com-Gonzalo Higuain membalas kritikan yang ditujukan padanya soal perut dan lingkar perutnya yang tambah besar.

Higuain berkata hal malah memacunya untuk lebih semangat mencetak gol. Saat melawan Fiorentina akhir pekan lalu, ia dicadangkan dan baru masuk di babak kedua menggantikan Mario Mandzukic. Dan ia mencetak gol kemenangan Juventus.

Higuain malah merasa beruntung ia diperingatkan sebelum laga berlangsung. “Artinya saya harus mencetak gol setiap waktu,” jelas dia.

Ia mengaku tak peduli dengan kritik, karena ia tak ragu dengan kemampuannya.

Striker timnas Argentina ini mengaku dalam 20 hari terakhir ia berlatih keras, dan merasa banyak kemajuan yang dicapainya. “Saya selalu ingin lebih baik. Dan saya sangat senang di Juve. Ini pilihan yang berat, tapi saya yakin tak salah memilih,” jelas dia.

Fans Juve pun mendukung dia. Saat dia melakukan pemanasan, saat dia bermain, dan makin keras dukungan fans saat dia mencetak gol.

” Saya bermain untuk fans dan mereka yang selalu mendukung saya,” tambah dia.

Pipita, julukannya, mengaku ia merayakan kemenangan bersama rekannya di ruang ganti. Tapi mereka segera sadar bahwa masih ada 37 laga yang harus dimainkan.

Tapi ia mengaku gol yang dicetaknya bukan berarti terlihat mudah meskipun ia baru bermain di 30 menit terakhir. “Terlihat gampang, sebenarnya susah.”

Dan ia pun tak berharap akan langsung jadi starter ketika melawan Lazio akhir pekan ini. “Bukan saya yang memutuskan itu. Saat melawan Fiorentina saya berusaha melakukan yang terbaik.”

Ia mengaku hubungannya dengan Mario Mandzukic dan pemain Juve lain berjalan lancar. Pemain Juve, termasuk kapten Gianluigi Buffon, membuatnya seperti sudah lama berada di Juventus Stadium.

Ia juga mengaku beruntung bisa bermain dengan barisan bek yang terbaik di Italia, karena membuat dia percaya diri pada apa yang bisa dilakukannya. (marca) @baronpskd

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.