Senin, 28 September 20

Diduga Disalahgunakan, Salon Kecantikan Disegel

Diduga Disalahgunakan, Salon Kecantikan Disegel

Padang, Obsessionnews – Puluhan tempat maksiat berkedok salon kecantikandi Pasar Raya Padang, Sumatera Barat (Sumbar) disegel petugas. Tempat itu disegel saat penertiban dilakukan petugas dari SK4.

Kepala Dinas Pasar Endrizal mengatakan, penyegelan berikut pengosongan tempat maksiat berkedok salon kecantikan itu dilakukan, karena pemilik melanggar kesepakatan.

“Oktober 2015 kita sudah buat kesepatakan untuk tidak menyalahgunakan tempat ini. Nyatanya tempat ini disalahgunakan,” kata Endrizal disela-sela penyegelan dan pengosongan yang dilakukan Jum’at (15/4).

Salon kecantikan yang berada di kawasan Padang Teatre yang disegel petugas sebanyak 26 unit. Penyegelan berikut pengosongan tempat terdiri dari Dinas Pasar, Satuan Polisi Pamong Praja Kota dan tim SK4.

Endrizal mengatakan, kesepakatan yang dibuat Oktober 2015, diantaranya tempat salon di kawasan itu tidak boleh disalahgunakan untuk hal-hal maksiat. Namun, setelah enam bulan berjalan, si pemilik salon mengingkarinya. Petugas menemukan sepasang berlainan jenis sedang melakukan perbuatan terlarang di salah satu tempat salon.

“Kejadian itu berlangsung pada hari Kamis tanggal 14 April kemaren sekitar pukul 12:00 WIB. Pada hari yang sama, sore hari, seorang laki-laki diperlakukan tidak wajar saat lewat di lokasi salon. Saat lewat ia ditarik sehingga bajunya robek. Akibat perlakukan yang diterimanya, si korban tidak terima dan mengadu sama kita,” ujarnya.

Berangkat dari kejadian itu, kata Endrizal, petugas menyegel semua tempat maksiat berkedok salon kecantikan yang ada di kawasan Padang Teatre tanpa terkecuali, karena apabila kedapatan satu tempat salon kecantikan berbuat tidak terpuji, semuanya disegel.

Saat penyegelan dan pengosongan tempat, satu per satu, ruangan diduga tempat maksiat berkedok salon kecantikan dikosongkan petugas penertiban. Seluruh isi ruangan atau peralatan pemilik salon dikeluarkan dari ruangan, termasuk kasur, gunting dan pakaian pemilik. Setelah itu, petugas langsung menyegelnya. (Musthafa Ritonga/@alisakinah73)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.