Minggu, 28 November 21

Dibebaskan BNN Lombok, Reza Terbang ke Jakarta

Dibebaskan BNN Lombok, Reza Terbang ke Jakarta
* Reza Artamevia. (Foto: Liputan6.com)

Lombok, Obsessionnews.com – Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Lombok akhirnya membebaskan penyanyi Reza Artamevia, meskipun positif mengonsumsi narkoba. Lantaran Reza tidak mengetahui jika yang dikonsumsi narkoba.

Menurut Reza, seperti disampaikan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, melalui sambungan telepon, dirinya sangat rindu pada anak-anak dan keluarganya.

“Dia (Reza) mau pulang ke rumah, istirahat dan ketemu keluarga,” kata Ramdan saat dihubungi.

baca juga:

Astaga! Reza Artamevia Positif Konsumsi Narkoba

Elma Theana Korban Hipnotis Gatot Brajamusti?

Gatot, Umroh Artis, dan Sabu

Polisi Sita Sex Toy di Rumah Aa Gatot

Reza dan Aa Gatot
Reza dan Aa Gatot

Ramdan mengatakan Reza akan terbang dari Mataram menuju Jakarta pada hari ini, Jumat, (2/9/2016) siang. Dengan didampingi sang adik, Reza akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

“Sepertinya selepas makan siang dia baru berangkat dari Lombok,” ujar Ramdan.

Mencuatnya nama Reza Artamevia setelah ia tertangkap bersama beberapa rekannya di sebuah kamar hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Seteleh melalui tes urine, Reza dinyatakan positif memakai narkoba. Namun pihak BNN Lombok membebaskan Reza, lantaran dinilai tidak mengetahui jika yang dikonsumsi adalah narkoba.

Meski begitu, Ramdan menampik bila kliennya bukan pengguna narkoba aktif. Hanya saja dalam waktu seminggu, Reza harus dua kali konseling di BNN NTB.

“Dia bukan pemakai aktif, dia cuma coba-coba,” pungkas pengacara yang juga kader Partai Partai Perindo itu. @reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.