Selasa, 28 September 21

Dibayar 600 Juta, Devy Berlian Tolak Kencan

Dibayar 600 Juta, Devy Berlian Tolak Kencan

Jakarta, Obsessionnews – Setelah munculnya berita artis Amel Alvi sebagai Artis PSK online, ternyata memancing para sejumlah artis angkat bicara. Ada yang keberatan sampai mengajukan laporan kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sedangkan penyanyi dangdut Devy Berlian mengaku pernah mendapat tawaran dari seseorang untuk kencan semalam dengan tarif 600 juta. Wow! ini harga yang cukup mahal, lebih tinggi dari tarif yang beredar selama ini dari 80 juta hingga 200 juta.

Namun pelantun lagu dangdut Tanpa Kekasih ini hanya menolaknya dengan cara halus. Ia mengaku, tidak tertarik dengan ajakan seperti itu. Ia menilai tawaran artis untuk diajak kencan itu hal biasa, tergantung masing-masing menanggapinya seperti apa.

“Karena aku sendiri pernah dapat tawaran, dan mungkin hampir semua teman-teman aku pernah dapat tawaran. Jadi bagaimana kita menyikapinya aja. Kalau mereka yang mau mungkin butuh uang, butuh untuk kehidupan wow. Kalau aku biasa aja,” ungkapnya pada obsessionnews.com usai acara konferensi pers VCD Album “Goyang Dangdut” di Gedung Nagaswara, Jakarta, Rabu (20/5/2015).

“Kalau punya mobil ini dan rumah ini cukuplah tidak berlebihan. Mungkin mereka pingin lebih sehingga menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang yang gampang dan itu tergantung diri masing-masing aja. Tapi ya itu kosekuensinya kalau milih itu ya begitu,” pungkasnya.

Devy B

Menurutnya, artis dangdut yang tampil seksi ini merasa dirugikan terhadap pemberitaan menjas penyanyi dangdut dan para model itu bisa dipake. Padahal menurutnya tidak semua artis yang tampil seksi itu bisa di pake. “Kita kan fashion doang, jangan dillihat dari situnya,” belanya.

“Pastilah merugikan, dari dulu juga artis dangdut dibilang bisa dipake, apalagi sekarang uda jelas-jelas model dan penyanyi dangdut dibilangin begitu dengan tarif  sekian-sekian. Ah merugikan banget apalagi aku suka pakai baju seksi ya kan,” kesalnya.

“Dulu lho aku dapat tawaran gila gue mau dikasih Camry coba 600 juta gila, tapi gue mikir lagi. Gue kaget aja mau langusng di kasi Camry. Gila Cuma gue mikir lagi buset satu kali ngangkang dikasi Camry gue diapain gitu lho, jangan sampai saya disiksa, Gue nggak mau, nggak mau entar terus keenakan kan ,aku tolak benar-benar,  Camry man siapa yang nggak mau sekarang,” curhatnya.

Devy juga mengaku sering mendapat tawaran dengan ajak main biliar, ngomong lewat manajernya, dan ada juga langsung kepada Devy baik secara kasar maupun secara halus. “Mereka langsung ngomong “Dev bisa lah” Aku langsung nolak dengan halus aja. Kasi alasan aja, Aku nggak enak ama calon suami padahal aku belum punya pacar, belum punya calon suami, tapi pura-puranya gitu aja,” pintanya.

Menurutnya tarif yang ditawarka itu sungguh mahal, tapi dia tidak melihat mahalnya namu hati kecil yang perlu didengarkan meskipun sekilas dipikiran tergoda. “Mahal lah itu tarif, gila kadang aku mikir bisa beli Lamborghini, bisa beli Ferari dan segala macam, apalagi jadi simpanan-simpanan gitu kan, cuman aku mikir lagi kan, dari hati kecil aku nggak mau sih kita harus nurutin dari hati kecil kita sih, meskipun sepintas dipikiran kita muncul kapan lagi dapat duit tanpa kerja, tapi tetap nurutin kata hati,” tegasnya. (Asma)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.