Rabu, 17 Juli 19

Dibantai 4-0, Kekalahan Terburuk Bagi MU

Dibantai 4-0, Kekalahan Terburuk Bagi MU
* Manchester United (MU) kalah 0-4 melawan Everton lanjutan Liga Primer Inggris di Goodison Park, Minggu (21/4/2019),

Pemain Manchester United (MU) Paul Pogba menganggap kekalahan MU yang dibantai habis 0-4 oleh dari Everton di Goodison Park, sangat tidak sopan terhadap siapa pun di dalam klub.

Red Devils mengalami kekalahan tandang terburuk mereka dalam sejarah kasta tertinggi sejak 1981.

Itu merupakan kekalahan mengejutkan yang diterima pasukan Ole Gunnar Solskjaer dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (21/4/2019), dan menghambat ambisi untuk finis dalam empat besar klasemen akhir.

Selepas pertandingan, sang gelandang asal Prancis mengevaluasi penampilan timnya dan mencari apa yang harus dibenahi jelang laga Derbi Manchester pada pekan ini.

“Saya harap saya tahu [apa yang salah]. Rinciannya, gairah, kami berbicara tentang keberanian dan segalanya yang kami miliki ketika manajer datang,” ujar Pogba kepada Sky Sports.

“Apa yang kami miliki di sana, seperti tim lainnya dan ini tidak bagus. Tidak bagus untuk Manchester United, bagi kisah klub dan juga fans. Sama sekali tidak bagus apa yang kami lakukan. Kalah adalah sesuatu yang buruk, apalagi ketika kami berada di persaingan menuju empat besar dan kalah 4-0 juga.”

“Tidak bermaksud meremehkan Everton, tapi cara kami bermain dan performa kami sendiri, dari tim ini, bagi semuanya sangat tidak sopan. Kami tidak menghormati diri kami sendiri, klub dan juga fans,” seperti dilansir goalcom, Selasa (23/4).

Lebih Baik Sejak Menit Pertama
Marco Silva memuji Everton sebagai tim yang ‘buas’ sejak menit pertama saat menghabisi Manchester United 4-0, Minggu (21/4) malam WIB pada lanjutan Liga Primer Inggris.

Si Setan Merah tersungkur di Goodison Park dengan skor 4-0 dan hasil tersebut membuat bos Everton bahagia.

Performa impresif Everton ditandai oleh gol dari Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne dan Theo Walcott.

Kemenangan 4-0 tersebut merupakan kemenangan terbesar Everton di Liga Primer atas United dan Silva gembira melihat permainan anak asuhannya.

“Performa yang bagus, kami lebih baik di atas lapangan sejak menit pertama,” tuturnya saat konferensi pers.

“Kami juga punnya banyak momen bagus, momen hebat sepakbola, berkualitas. Ketika kehilangan bola, kami tetap solid.”

“Bahkan setelah mencetak gol cepat, kami tetap menekan, tidak memberikan ruang pada United untuk merasa nyaman di lapangan.”

“Dengan cara ini Anda bisa mencatat clean sheet lawan tim seperti United, membuat tidak nyaman hingga kiper kami bisa bersantai.”

Everton punya catatan kurang memuaskan setiap bertemu dengan enam besar Liga Primer sebelum mengalahkan Chelsea 2-0 di Goodison Park pada bulan lalu dan kemenangan atas United membuat Everton naik ke peringkat tujuh klasemen sementara. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.