Sabtu, 4 Desember 21

Dibanding Desy Ratnasari, Ridwan Kamil Pilih Bima Arya

Dibanding Desy Ratnasari, Ridwan Kamil Pilih Bima Arya
* Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Bandung, Obsessionnews.com – Bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil lebih cocok bila disandingkan dengan Wali Kota Bogor Bima Arya sebagai calon wakil gubernur. Bima dan Desy Ratnasari adalah dua politisi PAN yang disebut bakal diusung untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Keduanya memang kader pilihan. Namun PAN memilih Bima sebagai pendamping Ridwan. Sementara Desy diminta untuk lebih fokus menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR.

“Desy sudah sangat baik kinerjanya di DPR RI, sehingga saya rasa Desy akan tetap melanjutkan kiprahnya di DPR RI,” ujar Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno di Bandung, Rabu (23/8/2017).

Lebih lanjut Eddy menambahkan,  Desy kedepan ditargetkan kembali menjadi anggota DPR RI pada tahun 2019 mendatang. Selain karena kinerjaya yang diklaim berhasil, Desy juga dianggap sudah memiliki popularitas yang baik.

“Desy sangat populer sebagai caleg dan kinerjanya sangat baik, sehingga 2019 saya punya keyakinan tinggi bahwa Desy akan terpilih menjadi anggota legislatif,” ucapnya.

Eddy mengungkapkan, keputusan untuk memilih Bima sebagai pendamping Ridwan bukan tanpa alasan. Bima dianggap memiliki prestasi dan kinerja yang baik sebagai Wali Kota Bogor. “Yang dibutuhkan ini kan administrator pemerintahan yang memiliki rekam jejak administrasi pemerintahan, ya (pilihannya) Bima Arya,” ujarnya.

Bima Arya sendiri  menurut dia, hingga saat ini belum menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat mendampingi Ridwan Kamil.  “Bima Arya meminta waktu istikharah dua hari,” sebutnya.(Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.