Selasa, 23 April 24

Dian Sastro Promo L’oreal di Semarang

Dian Sastro Promo L’oreal di Semarang
* Dian Sastro.

Semarang, Obsessionnews.com – Polesan make-up dapat membuat para wanita percaya diri. Kini beragam produk makeup dari L’Oréal Makeup Designer Paris, perempuan Indonesia bisa tampil semakin cantik sesuai dengan keinginannya.

Setelah diluncurkan di Jakarta awal Januari lalu, L’Oréal bersama dengan Brand Ambassador Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda hadir di Semarang.

Ini untuk memperkenalkan the new standard of long-wear makeup L’Oréal Paris Infallible, serta membagikan tips dan trik untuk #TimeProofMakeup look yang tahan lama.

Dalam rilis yang diterima Obsessionnews.com, Sabtu (4/2/2017) dijelaskan, menyoal kesibukannya sehari-hari tak jarang Dian harus berhadapan dengan makeup enemies yang membuat makeup luntur dan berantakan.

“Dari meeting ke meeting setiap harinya, aku harus memastikan makeup aku tetap bagus seperti sejak pertama kali diaplikasikan walaupun sudah keringatan dan terkena debu seharian,” kata Dian.

Untuk itu, Dian memerlukan makeup yang tahan lama, namun tetap nyaman dipakai dan tidak membuat kulit wajah kering.

L’Oréal Makeup Designer Paris terus berinovasi dalam memberikan beragam produk terbaik bagi perempuan Indonesia dengan banyak hasil dan manfaat.

Menjawab kebutuhan perempuan Indonesia akan makeup yang awet dan tahan lama, akhirnya L’Oréal Paris Infallible untuk #TimeProofMakeup hadir di Indonesia setelah lama dinantikan oleh para beauty enthusiasts.

L’Oresl Infallible hadir dengan rangkaian produk dari complexion (face) hingga colors (lips).

“Ini agar perempuan Indonesia dapat melawan makeup enemies dan tetap tampil sempurna kapanpun, di manapun, dan apapun kegiatannya,” jelasAntania Hanjani, Senior Product Manager for Makeup L’Oréal Paris. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.