Senin, 30 Januari 23

Di Usia ke-88, Nojorono Luncurkan Logo Baru

Di Usia ke-88, Nojorono Luncurkan Logo Baru
* Pemilik PT Nojorono. (Foto: Dok PT Nojorono)

Jakarta, Obsessionnews.comPT Nojorono Kudus  atau Nojorono mer ayakan hari jadinya yang ke-88 tahun pada Rabu (14/10/2020). Pada kesempatan itu, perusahaan sigaret dengan merek legendaris Minak Djinggo dan Clas Mild ini melakukan peluncuran logo baru dan sejumlah rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun.

Salah satunya adalah berdoa. Karena berdoa sudah menjadi ritual keseharian Nojorono, dalam menghadirkan kekuatan yang besar dari sang pencipta untuk senantiasa mendampingi, melindungi dan meridhoi setiap langkah yang ditempuh Nojorono.

Presiden Direktur PT Nojorono Kudus Stefanus JJ Batihalim mengungkap rasa syukur Nojorono yang sudah berkiprah hampir sembilan dekade ini dengan perayaan ulang tahun Nojorono yang ke-88 tahun digelar sederhana dan khusyuk.

“Kegiatan perayaan diawali dengan ibadah misa dan dilanjutkan dengan beberapa rangkaian seremoni sederhana,” ujar Stefanus dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/10).

Bertepatan dengan usianya yang ke 88 tahun, lanjut Stefanus, Nojorono memanfaatkan momentum dengan mengenalkan logo baru yang mengandung makna filosofi yang mewakili karakter citra Nojorono.

“Perayaan ulang tahun dan launching logo baru ini dilangsungkan secara tertutup untuk kalangan internal, kemudian diawali dengan ibadah misa di pelataran pabrik Nojorono, Kudus, Jawa Tengah. Dilanjutkan dengan beberapa rangkaian seremoni sederhana,” katanya.

Dengan begitu, dia berharap Nojorono untuk tetap menjadi perusahaan yang dapat memberikan manfaat dan kesejahteraan untuk karyawannya, lingkungan sekitar, serta memberikan andil bagi kemajuan ekonomi di Indonesia.

Sebagai sarana untuk menjangkau publik internal dan eksternalnya, pada kesempatan ini Nojorono juga mengenalkan sosial media Instagram Nojorono dengan akun @nojoronokudus, serta website dengan alamat www.nojorono.com. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.