Selasa, 6 Desember 22

Di Tengah Pandemi, Pemerintah Bergerak Cepat Bantu Para Pelaku UMK

Di Tengah Pandemi, Pemerintah Bergerak Cepat Bantu Para Pelaku UMK
* Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: FB Jokowi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku amat memahami kesulitan yang dialami para pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) di tengah pandemi ini.

“Itulah mengapa pemerintah bergerak cepat membantu mereka, para pedagang keliling, pedagang kaki lima, dan lainnya, yang mungkin paling terpukul oleh pandemi,” tutur Jokowi yang dikutip obsessionnews.com dari akun Facebooknya, Rabu (30/9/2020).

 

Baca juga:

Presiden Jokowi Undang Ketum Parmusi, Pemerintah Dukung Gerakan Dakwah Desa Madani

Jokowi Berharap Kader Parmusi di Seluruh Penjuru Tanah Air Turut Jaga Umat

 

Dengan bantuan modal kerja, lanjutnya, pemerintah berupaya agar mereka tetap bertahan, tidak menutup usaha, sampai keadaan kembali normal.

“Saya berharap mereka bersemangat dan tetap bekerja keras,” tandasnya.

Tak lupa Jokowi mengajak para pelaku usaha mikro dan kecil untuk ikut mengajak orang-orang dalam lingkungan masing-masing dan tetangga, agar selalu memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. (arh)

Related posts

4 Comments

  1. Yuli hariadi

    Bantuan ukm 2.400 000 masuk rekening istriku.sudah ke bank bri juga…katanya 2×24 jam cair. Sudah 3×24 jam koq belum ada info juga….bgmana profesioanalnya dinas kop & umkm….????

  2. Helmi

    Maaf di tempat qu yang dapat umkm dari mekar malah yg dpt pkh …bukan nya buat non pkh .tlg pak klw bansos dan bantuan umkm mya jgn slh sasaran terus tlg cepat bertindak

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.