Senin, 6 Juli 20

Di Tengah Pandemi Covid-19, ASTON Priority Simatupang Sediakan Paket ‘Pay Now, Stay Later’

Di Tengah Pandemi Covid-19, ASTON Priority Simatupang Sediakan Paket ‘Pay Now, Stay Later’
* Ilustrasi bekerja di rumah atau hotel saat pandemi Covid-19. (Foto: Aston Priority Simatupang)

Jakarta, Obsessionnews.comASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Jakarta Selatan, memberikan penawaran menarik bagi Anda yang berencana libur dalam waktu yang panjang.

Di tengah Pandemi virus Corona (Covid-19) Hotel berbintang yang berlokasi dekat dengan pintu tol Lenteng Agung ini menyediakan paket Pay Now, Stay Later dengan harga Rp1.800.000 nett. Fasilitas yang didapatkan adalah menginap di kamar Deluxe dengan pilihan Queen ataupun Twin.

Selain itu, para tamu dapat menginap selama 4 malam dengan harga yang lebih hemat, termasuk dengan sarapan untuk maksimal 2 orang. Tidak hanya itu, bagi para tamu yang menggunakan paket ini mendapatkan fasilitas gratis foot massage di Artha Spa dan room upgrade selama persediaan ada.

“Tamu kami yang menginap dengan paket ini tidak hanya kami manjakan dengan berbagai fasilitas yang, tapi juga berkesempatan mendapat undian voucher menginap gratis di hotel berbintang.” Ujar General Manager ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center S. Aulia Masjhoerdin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/5/2020).

Adapun ketentuannya ialah dengan melakukan pembayaran pada hari yang sama saat reservasi.

Paket Pay Now, Stay Later! dapat dinikmati hingga Mei 2021 dengan melakukan reservasi hingga 30 Juni 2020. Tentunya paket ini bisa menjadi solusi untuk berlibur dikemudian hari. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi 021 7883 8777 atau 0813 8900 5100 melalui WhatsApp atau email ke simatupanginfo@astonhotelsinternational.com. Untuk promo menarik lainnya ikuti sosial media Instagram @astonsimatupang dan Facebook ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.