Kamis, 25 April 24

Di Tahun Baru Imlek dan Valentine, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Tawarkan Promo Menarik

Di Tahun Baru Imlek dan Valentine, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Tawarkan Promo Menarik
* Family Style Imlek. (Foto: dok. THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa)

Jakarta, obsessionnews.com – Bulan Februari disambut cukup antusias oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Terdapat dua tanggal spesial di Februari yang turut dirayakan oleh THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, yaitu tahun baru Imlek dan Valentine. Dengan berbagai penawaran promo menarik yang diberikan oleh hotel bintang empat di Jakarta Selatan ini, akan menambah momen tahun baru Imlek dan Valentine bersama keluarga maupun pasangan akan lebih berkesan.

 

Baca juga:

THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Tawarkan Paket Menginap di Happy Stay with Pizzaria

Manjakan Lidah Tamu, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Hadirkan Promo Pizzaria

 

Valentine Dinner. (Foto: dok. THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa)

 

 

Dikutip dari siaran pers, Selasa (25/1/2022), bertepatan pada malam tahun baru Imlek 31 Januari 2022, Tos.ca Dining and Social Function, sebuah restoran yang terletak di lantai 1 THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa menawarkan paket makan malam bersama keluarga. Menu special Imlek pastinya tersaji dengan sangat cantik dan menggiurkan. Paket makan malam spesial Imlek ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 180.000 per orang dengan konsep family style.

Sajian menu imlek seperti yee sang, nasi goreng yang chow, peking duck, kue keranjang dan masih banyak lagi akan disajikan dalam meja saji. Konsep family style pastinya akan menambah keakraban dan kegembiraan bersama anggota keluarga tercinta di malam tahun baru Imlek.

Sedangkan untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan bersama orang terkasih di hari Valentine, Tos.ca Dining and Social Function menawarkan paket makan malam berdua dengan harga Rp. 480.000 yang berlaku pada 14 Februari 2022. Set menu valentine cukup lengkap ditawarkan mulai dari appetizer sampai dengan dessert dalam romantic table set-up di Tos.ca Dining & Social Function, lantai 1 THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Tentunya tidak hanya pengalaman bersantap, namun THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa yang berlokasi di area asri Darmawangsa dan terkoneksi langsung dengan Darmawarngsa Square ini juga menawarkan promo menginap dengan harga mulai dari Rp. 728.000 di bulan Februari 2022. Informasi mengenai promo yang ditawarkan oleh THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa dapat diperoleh dengan memfollow akun Instagram @the1o1jakarta atau dapat menghubungi 021 290 19 101. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.