Kamis, 25 April 24

Di Maria Ingin Tetap Bersama Setan Merah

Di Maria Ingin Tetap Bersama Setan Merah

Manchester – Angel Di Maria sudah terlanjur jatuh cinta pada Manchester United (MU). Karena itu, ia menegaskan ingin tetap bersama klub sepak bola yang populer dengan julukan  Setan Merah itu  pada musim depan. Penegasan ini disampaikannya di tengah rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG) dan juara Bundesliga Jerman Bayern Muenchen menjelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti. (Baca: Demi Gareth Bale, MU Lego Angel Di Maria)

Di-Maria

Pemain tim nasional Argentina ini bergabung dengan MU tahun 2014 dengan nilai fantastis sebesar 82 juta euro dari Real Madrid. Sayangnya, Di Maria tampil kurang cemerlang di kompetisi Liga Primer Inggris 2014-2015. Ia masih kalah bersaing dengan Juan Mata dan Ashley Young. (Baca: Memalukan! MU Dicukur Gundul Oleh Everton)

Namun Di Maria tetap berharap bisa segera memperbaiki performanya dan menjadi skuat inti dari pelatih Louis van Gaal. “Saya baru saja menyelesaikan musim pertama saya di MU”, katanya menegaskan kepada the Sun yang dikutip Goal, Jumat (5/6/2015).

Di Maria menyadari pengalaman bersama MU pada debut musimnya memang telah kurang memuaskan. Ia mengira semua liga sama tapi ternyata ia menemui bahwa Liga Primer lebih sulit daripada La Liga. Ia mengatakan dirinya merasa belum bisa beradaptasi di Inggris.

Untuk saat ini dia akan bermain di Copa America. Namun setelah tugasnya selesai ia berniat untuk segera kembali ke MU untuk memperbaiki semuanya. (ROL)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.