Kamis, 28 Mei 20

Di Hari Ulang Tahun, Pegadaian Bagikan 1.119 Paket Sembako dan 300 APD

Di Hari Ulang Tahun, Pegadaian Bagikan 1.119 Paket Sembako dan 300 APD
* Pegadaian saat membagikan sembako. (Foto: Dok Pegadaian)

Jakarta, Obsessionnews.comMemperingati  HUT ke-119 yang jatuh pada 1 April 2020, PT Pegadaian menggelar acara sosial, yakni membagikan 1.119 paket sembako gratis untuk masyarakat dan 300 APD (protective overall) untuk paramedis rumah sakit Pertamedika Jakarta.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto mengatakan, perusahaan terus berkomitmen memberikan solusi, hadir untuk negeri dengan produk dan layanan yang dibutuhkan masyarakat sekaligus menjalankan berbagai program CSR yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dia menyampaikan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk nyata kepedulian perseroan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kepada masyarakat yang mengalami persoalan kebutuhan dasar diberikan sembako gratis. Sementara kepada tim medis diberikan bantuan alat pelindung diri,” ujar Kuswiyoto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/4/2020).

Bantuan tersebut diharapkan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan paramedis untuk menunjang tugas kemanusiaan yang penuh risiko dalam membantu pasien Covid-19

Tak hanya itu, Pegadaian berkomitmen untuk terus mengembangkan digitalisasi dengan menghadirkan produk dan layanan yang inovatif, kompetitif, dan efisien, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Indonesia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.