Kamis, 8 Desember 22

Di Hadapan Ulama Padang Lawas, Jokowi Sampaikan Isu Hoax Penyerangan Pemuka Agama

Di Hadapan Ulama Padang Lawas, Jokowi Sampaikan Isu Hoax Penyerangan Pemuka Agama
* Presiden Jokowi.

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi menerima kunjungan para ulama dari Padang Lawas, Sumatera Utara, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (6/3/2018). Dalam pertemuan bersama itu Jokowi menyampaikan isu terkait penyerangan kepada pemuka agama.

“Kemudian Bapak Presiden memberikan informasi-informasi masalah penyerangan ulama itu sebenarnya hoax dan tidak ada kebenaran itu,” ujar pimpinan Pondok Pesantren Syekh Muhammad Dahlan Sibuhuan, Padang Lawas, Safaruddin Hasibuan.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 1 jam itu, Presiden Jokowi juga meminta para ulama memberikan ide pembangunan bangsa. Salafuddin menjelaskan para ulama yang hadir berharap Jokowi melanjutkan pembangunan untuk lima tahun ke depan.

“Karena kami pimpinan pondok pesantren, beliau menyarankan agar memberikan pemikiran-pemikiran demi terciptanya kedamaian dan juga pembangunan yang berkelanjutan,” ucap Sarafuddin.

Sedangkan para ulama meminta pemerintah turut andil menciptakan stabilitas. Hal itu diperlukan supaya tidak ada pergolakan yang menyebabkan keresahan di tengah masyarakat.

“Masukan dari kami, kepada pemerintah supaya gejolak-gejolak yang ada di masyarakat cepat ditanggapi, supaya jangan seperti bara di dalam api. Sehingga cepat diselesaikan dan hukum adalah di atas segalanya,” terangnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.