Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Di Depan Jokowi, SBY Pastikan akan Usung Kader Sendiri di Pilpres 2019

Di Depan Jokowi, SBY Pastikan akan Usung Kader Sendiri di Pilpres 2019
* SBY memberikan sambutan di acara Rapimnas Partai Demokrat.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memastikan Partainya akan mengusung calon presiden dan calon wakil presiden sendiri pada Pemilu 2019 mendatang. Kabar itu disampaikan SBY di acara Rapimnas Partai Demokrat yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Insya allah dalam pilpres 2019 mendatang Demokrat akan mengusung pasangan capres dan cawapres yang paling tepat,” ujar SBY dalam pidatonya pada Rapimnas Partai Demokrat 2018 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

Meski Jokowi hadir di acar Rapimnas, SBY menegaskan tidak akan mendukung Jokowi untuk lanjut dua periode sebagai Presiden. Menurutnya, Demokrat sudah memiliki calon sendiri yang rencananya akan diumumkan pada beberapa bulan ke depan.

“Pada saatnya nanti beberapa bulan mendatang putra dan putri terbaik bangsa yang Demokrat nilai cakap dan mampu memimpin Indonesia lima tahun ke depan akan kami umumkan sebagai pasangan calon yang akan diusung partai Demokrat,” ucap dia.

Saat ini SBY meminta semua pihak untuk bersabar terlebih dulu, sampai nama pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dari partai tersebut diumumkan. “Harap bersabar dulu. Pada saatnya akan kami sampaikan,” kata SBY. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.