Jumat, 23 Oktober 20

Dewi Fortuna Tak Berpihak pada Persija

Dewi Fortuna Tak Berpihak pada Persija
* Persija gagal melangkah ke partai semifinal Piala Presiden 2019 usai dikalahkan oleh Kalteng Putra melalui drama adu penalti 4-5, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019). (Foto: Persija)

Bekasi, Obsessionnews.com – Persija Jakarta menelan pil pahit saat melakoni pertandingan melawan Kalteng Putra di babak perempat final Piala Presiden 2019. Persija gagal melangkah ke partai semifinal usai dikalahkan oleh Kalteng Putra melalui drama adu penalti 4-5, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

 

Baca juga:

Anies Tunda Perayaan Kemenangan Persija

Persija Juara! Senator Bangga

17 Tahun Berlalu, Juara Itu Akhirnya Kembali Hinggapi Persija

Sejarah Mencatat Persija Ikut Mendirikan PSSI

 

Tidak ada kejadian menarik di babak pertama. Kedua tim kesulitan menembus ke gawang lawan. Hanya ada peluang dari Bruno Matos yang mampu diantisipasi oleh Dimas Galih, kiper Kalteng Putra. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Persija lebih meningkatkan intensitas serangan. Sayang mereka dikejutkan oleh gol pemain Kalteng  Putra Patrich Wanggai pada menit ke-56.

Tertinggal tuan rumah meningkatkan intensitas serangan. Hingga akhirnya Bruno Matos mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 76. Ia sukses memanfaatkan umpan terobosan dari lini tengah dan mampu dikonversikannya menjadi gol.

Di sisa pertandingan tidak ada gol tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga babak kedua berakhir. Pertandingan berlanjut di adu penalti karena regulasi di babak 8 besar jika imbang langsung penalti.

Sayangnya di babak tos-tosan dewi fortuna tidak berpihak kepada Persija. Dua eksekutor Persija Fitra Ridwan dan Bruno Matos gagal. Sedangkan hanya satu eksekutor Kalteng yang gagal, yakni Gede Sukadana. Skor 4-5 jadi skor akhir laga ini,

Laga Persija melawan Kalteng Putra menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pengamatan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Jumat (29/3) pukul 10.53 WIB kata kunci  Persija Vs Kalteng Putra ditelusuri lebih dari 200.000 kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.