Kamis, 22 Agustus 19

Destinasi Bali Favourit Market Timur Tengah

Destinasi Bali Favourit Market Timur Tengah
* Bali sebagai Favourite Adventure Destination buat wisatawan asal Timur Tengah 2018-2019. (foto: dok Menpar)

Jakarta, Obsessionnews.com – Indonesia kembali menorehkan tinta emas di bidang pariwisata. Belum lama ini, Giliran Condé Nast Traveller 2019 Timur Tengah memberikan awards untuk Bali, sebagai Favourite Adventure Destination buat wisatawan asal Timur Tengah 2018-2019.

“Terima kasih Condé Nast Traveller Middle East. Sudah memilih Bali sebagai destinasi adventure yang paling favourit untuk market Timur Tengah,” ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/4/2019).

Penghargaan itu diterima dengan bangga pada 27 Februari 2019 lalu di Dubai, Uni Emirate Arab (UAE). Oleh Visit Indonesia Tourism Officer (VITO) Timur Tengah Nour Aridi, awards itu diserahkan ke Arief Yahya di sela-sela VITO Annual Meeting di Radisson Batam, 10 April 2019.

Awards tersebut menambah koleksi penghargaan pada pariwisata Indonesia di mata dunia.

Terpilihnya penghargaan itu dihimpun dari pembaca majalah dan digital media yang memiliki 20 merek dan berkantor pusat di New York Amerika Serikat itu.

Dia menegaskan, penghargaan dunia oleh media yang bonafide, terpercaya, seperti ini penting untuk memperkuat branding Wonderful Indonesia.

Untuk itu pria nomor satu di Kementerian Pariwisata itu mengaku bangga dengan penghargaan tersebut. Dia selalu menyebut 3C, Calibration, Confidence, Credibility. Calibration itu sudah melalui saringan kriteria yang berstandar global, semua negara disaring dengan metode yang sama.

“Dan kita lolos! Ini juga semakin mengkonfirmasi bahwa natural resources dan cultural resources kita selalu top 20 in the world,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Condé Nast Traveller adalah sebuah situs web majalah yang menampilkan ragam destinasi pariwisata di seluruh dunia. Condé Nast Traveller juga menjadi panduan perjalanan wisata, fotografi. Perusahaan ini kerap memberikan penghargaan bagi tempat-tempat wisata terfavorit. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.