Rabu, 25 Mei 22

Desain Chevrolet Trax Perdana Mampu Bermanuver

Desain Chevrolet Trax Perdana Mampu Bermanuver

Jakarta, Obsessionnews – Chevrolet Indonesia hari ini, Kamis (20/8) memperkenalkan produk terbaru ‘Chevrolet Trax’, small SUV di ajang pameran yang diselenggarakan Gaikindo  Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Trax merupakan gabungan desain interior yang stylish dengan kemampuan manuver yang baik, serta fleksibilitas SUV.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan small SUV dari Chevrolet yang popular secara global ke Indonesia,” ujar Presiden Direktur GM, Gaurav Gupta yang didampingi oleh tim.

trax2

Sejak popularitas segmen small SUV di Indonesia meningkat dengan kombinasi aspek kapabilits dan fungsional. Para pelanggan tidak hanya mencari kapasitas tempat duduk dari suatu kendaraan saja, tetapi juga mencari model mobil dengan fitur desain eksterior yang menarik, serta berteknologi yang canggih.

“Trax memberikan pengalaman berkendara yang paling dinamis dikelasnya. Dengan memiliki kemampuan, bertenaga dan sangat responsive, menjadikan mobil ini dirancang sesuai untuk jalanan perkotaan di Indonesia.

Selain memperkenalkan Trax, Chevrolet juga memamerkan berbagai model dan menghadirkan pengalaman interaktif bertemakan ‘Cruising Through Innovation’. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.