Minggu, 23 Januari 22

Denny Dipanggil Bareskrim Cuma Lengkapi Berkas dan Sidik Jari

Denny Dipanggil Bareskrim Cuma Lengkapi Berkas dan Sidik Jari

Jakarta, Obsessionnews – Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana telah diperiksa oleh penyidik Bareskrim Markas Besar Polri terkait kasus dugaan korupsi pada implementasi sistem pembayaran paspor secara elektronik  Payment Gateway

Dalam pemeriksaan tersebut, pengacara Denny, Heru Widodo mengaku kedatangannya untuk melengkapi berkas-berkas kasus Denny.
“Hari ini datang dipanggil penyidik Bareskrim untuk melengkapi berkas foto dan sidik jari,” ujar Heru di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015).

Kemudian, lanjut Heru, yang semula hari ini juga akan menghadirkan saksi ahli yang dapat meringankan Denny yaitu, Guru besar Hukum Pidana Fakultas Hukum UGM, Prof Edi. Namun penyidik bareskrim akan menjadwalkan ulang kepada saksi ahli tersebut.

“Prof akan dijdwalkan ulang pada jumat pekan ini, 2 agustus 2015,” katanya.

Untuk lebih lanjut, pihaknya masih menunggu bagaimana proses brikut setelah penyidik meminta keterangan ahli yang di ajukan.

Heru berharap, keterangan ahli nanti penyidik mendapat masukan yang lebih komperhensif dan obyektif, sehingga ketika ada harapan gelar perkara ulang, kemudian dibahas maka ternyata setelah mendengar keterangan saksi-saksi kemudian keterangan-keterangan tersangka memang tidak cukup bukti.

“Kami berharap perkara ini bisa dihentikan,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.