Rabu, 8 Desember 21

Dengan Upah Rp2 ribu, Pria Bejat Cabuli Anak Usia 6 Tahun

Dengan Upah Rp2 ribu, Pria Bejat Cabuli Anak Usia 6 Tahun
* ilustrasi

Surabaya, Obsessionnews – Baru saja Presiden RI Jokowi mengeluarkan Perppu hukuman bagi pelaku kejahatan kekerasan seksual anak. Bukan menghentikan, malah Polisi berhasil menangkap pelaku pencabulan Didik Arya Putra (27) warga Jombang yang kost di kawasan Jemursari Utara, Surabaya. Pelaku, telah melakukan kekerasan terhadap anak usia 6 tahun

Kasus ini berawal, saat pelaku menyuruh korban untuk membeli rokok dan mie goreng dengan memberikan upah sebesar Rp 2 ribu. Pelaku tak kuasa menahan aksi bejatnya melihat tubuh korban. Korban yang masih duduk di TK B, merasa kesakitan pada alat kelaminnya.

Peristiwa pencabulan ini terjadi saat tersangka yang bekerja sebagai pekerja tambang di Kalimantan ini pulang ke Surabaya, untuk bertemu istri sirinya. Nah, saat berada di kamar kos ini, ternyata tersangka tak hanya terangsang dengan tubuh istri sirinya, tapi juga pada korban.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar, mengatakan, pengungkapan ini berawal saat korban merintih kesakitan di alat kelaminnya. Kemudian, orang tua korban mengetahui aksi bejat yang dilakukan oleh tetangga kosnya tersebut.

” Kesakitan (Korban) saat dimandikan orang tuanya, mengetahui persoalan yang menimpa sang anak, orang tua langsung melaporkan kejadian tersebut,” terangnya.

Menurut Lily, pelaku semula mencabuli korban dengan menggunakan jari. Kemudian, pelaku ingin melanjutkan perbuatan cabulnya seperti pasangan suami istri. Namun, niat itu gagal lantaran korban menangis saat melihat kondisinya.(Rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.