Senin, 20 September 21

Demokrat Siap Tampung Hatta Rajasa

Demokrat Siap Tampung Hatta Rajasa

Jakarta, Obsessionnews – Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan, partainya siap menerima para politisi yang ingin bergabung masuk dalam kepengurusan Partai Demokrat, termasuk salah satunya adalah mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa.

Menurut Ruhut, partainya sangat terbuka dengan siapa saja yang ingin membangun kerjasama yang baik bersama Demokrat, sehingga tidak mungkin menolak jika Hatta berkeinginan untuk bergabung bersama Demokrat. Terlebih, kata Ruhut, Hatta memiliki hubungan dekat dengan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono.

“Owwww kalau soal itu kita pasti kita siap menerima Pak Hatta, kita terbuka dengan siapa saja,” ujar Ruhut di DPR, Senin (18/5/2015).

Ruhut mengakui adanya kabar mengenai rencana ‎Hatta berlabu ke Demokrat. Kabar tersebut semakin menguat ketika Hatta ikut menghadiri acara Kongres Demokrat pada 11-13 Mei 2015 yang berlangsung di Surabaya. Namun, menurutnya, belum ada pembicaraan secara resmi di Demokrat.

“Kalau pembicaraan resmi belum ada, baru kabar-kabar aja,” katanya.

Hatta memang memiliki hubungan dekat dengan SBY. Sebab ‎keduanya sama-sama besan. Publik pun menganggap tidak aneh bila Hatta berpindah partai. Selain alasan tersebut, Hatta juga sudah mengalami kekalahan pada Kongres PAN kemarin. Kini Hatta tidak memiliki jabatan yang strategis di PAN. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.