Sabtu, 21 Mei 22

Demokrat Kecam Ledakan Bom di Jakarta

Demokrat Kecam Ledakan Bom di Jakarta
* Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Ibas Yudhoyono.

Jakarta, Obsessionnews – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas Yudhoyono menyampaikan turut berduka cita dan mengecam keras atas terjadinya peristiwa ledakan bom di Jakarta.

“Mari kita terus bersama jadi mata & telinga brantas aksi keji terorisme!!” kicau Ibas di akun Twitternya @Edhie_Baskoro, Kamis (14/1/2016), beberapa saat setelah terjadinya ledakan bom.

Seperti diketahui, seorang pria menggunakan senjata laras panjang, menyerang pos polisi di depan gedung Gedung Sarinah, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) siang, lalu menembak mati seorang polisi yang bertugas  di depan Gedung Sarinah.

Menurut saksi mata, Husaini, pria berusia muda yang mengenakan kaos itu, sempat baku tembak dengan polisi tersebut. Polisi saat ini tengah memburu pria tersebut. Sebelum baku tembak, tiba-tiba terjadi ledakan 3 kali di depan pos polisi tersebut.

Kondisi pos polisi tersebut hancur berantakan, tampak 3 orang tergeletak.

Ledakan tersebut terdengar cukup jauh dan terdengar hingga gedung Bank Indonesia. Masyarakat di sekitar pun berhamburan dan asap masih terlihat di kawasan tersebut. (arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.