Selasa, 4 Oktober 22

Demi Pogba, Chelsea Lego 3 Pemainnya

Demi Pogba, Chelsea Lego 3 Pemainnya

London – Gelandang Juventus, Paul Pogba, menjadi magnet tersendiri bagi sejumlah klub papan atas Eropa, tak terkecuali Chelsea. Klub Inggris berjuluk The Blues itu dikabarkan sudah menyiapkan dana segar serta beberapa pemain untuk melanjutkan tahap negosiasi kepada Juventus bulan ini.

Seperti dikutip express, Chelsea bakal mengajukan tawaran senilai 40 juta pounds atau setara dengan sekitar Rp746 miliar sambil menyelipkan nama tiga pemainnya, yakni Ramires, Andre Schurrle dan John Obi Mikel. Salah satu dari tiga pemain itu boleh diboyong Juve jika setuju dengan harga yang ditawarkan.

Upaya Chelsea menggaet pemain yang juga membela timnas Prancis itu memang sudah lama dilakukan. Tak ayal jika The Blues berani memberikan penawaran yang spektakuler. Tak hanya itu, strategi ini juga dilakukan demi menjaga Pogba dari incaran Manchester United dan Manchester City.

Pogba yang saat ini berusia 21 tahum menjelma jadi salah satu gelandang terbaik dunia karena memiliki kapasitas yang baik dalam menyerang maupun bertahan. Terakhir kali ia menunjukkan aksi gemilangnya kala tampil membela Juventus melawan Hellas Verona akhir pekan lalu. Saat itu, ketika Juve menang besar 4-0 dan Pogba mencetak gol pertama. (Herdianto)

Related posts