Sabtu, 20 April 24

Demi Moore Sudah Tak Nyaman di Rumah

Demi Moore Sudah Tak Nyaman di Rumah

Obsessionnews – Aktris Hollywood Demi Moore sudan merasa tak kerasan tinggal dirumahnya, pasca tewas Pria muda (21) Edenilson Steven Valle yang ditemukan tewas Minggu lalu di kolam rumahnya di Los Angeles. Ia berniat untuk menjual senilai £ 5 juta (Pound sterling Inggris), menurut teman dekatnya.

Bintang film “Ghost” ini mengatakan kepada teman-teman, rumah ini akan memiliki “karma buruk” dan ia tidak akan menggunakan kolam renang lagi, ketika mengetahui seorang pemuda kehilangan nyawanya di dalam air.

Aktris berusia 52 tahun itu tidak berada ditempat saat kejadian di Beverly Hills tersebut.

Moore belum kembali ke rumah sejak tragedi itu, dan sebaliknya tinggal di New York dengan putrinya Rumer.

“Demi tidak ingin kembali ke rumah itu, Ia akan menjualnya dan pindah saat ia menemukan begitu menyedihkan bahwa seseorang meninggal di kolam renang nya,” kata sumber.

Demi-moore-pool

“Dia hanya merasa rumah akan memiliki karma buruk tentang hal itu. Tidak ada yang ingin tinggal di sebuah rumah di mana seseorang telah meninggal. Begitu juga putrinya,” ucapnya.

“Rumah itu tempat berlindung, tapi sekarang dia hampir tidak bisa membawa dirinya untuk menginjakkan kaki di dalamnya,” tambahnya.

Moore dan mantan suaminya Ashton Kutcher yang membeli rumah tersebut, dan dirancang pada tahun 2003 setelah pernikahan mereka. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.