Senin, 23 Mei 22

Demi Istri, Kenek Rela Rampas Tas Bermerek

Demi Istri, Kenek Rela Rampas Tas Bermerek

Surabaya, Obsessionnews – Zainal Arifin (33) warga kos di Jalan Tambak Asri Gang 12 Surabaya harus diborgol oleh polisi. Pria tersebut didapati melakukan perampasan tas wanita. Bukan tanpa sebab pelaku melakukan aksi nekatnya tersebut, melainkan ingin memberikan tas bermerek untuk istri tercinta.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Lily Djafar, mengatakan, tersangka ditangkap anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya, saat merampas tas milik korbannya di Jalan Kalianak.

“Korbannya perempuan. Dia mengalami luka di bagian wajah. Saat itu antara tersangka dan korban terlibat saling tarik, karena korban mempertahankan tas miliknya. Akibatnya dia terjatuh dan terseret motor tersangka,” katanya, di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (30/12/2015).

Mengetahui aksi pelaku, polisi langsung melakukan pengejaran. Hasilnya, Zainal berhasil dibekuk, sementara tiga rekannya, yaitu Pramono, Ucup dan Wawan berhasil kabur. Ketiganyapun ditetapkan sebagai DPO alias buron.

Sementara, Zainal mengaku, jika istrinya hanya mengetahui ada tas baru. Dan, tanpa mengetahui darimana tas tersebut di dapat. Bahkan, koleksinya saat ini lumayan banyak.

” Tidak tahu, istri saya tahu nya kalo kerja menjadi kenek,” katanya.

Sementara pelaku sudah beraksi di 10 TKP, antara lain di Jalan HR Muhammad, Raya Mendut, tiga kali di Jalan Diponegoro, di Kalianak, Bubutan, Kapasan, A Yani, dan di Jalan Demak. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.