Selasa, 23 April 19

Dembele Lebih Hebat Dari Neymar!

Dembele Lebih Hebat Dari Neymar!
* Dembele dan Neymar. (fotball.fr)

Ternyata, tim Barcelona tidak rugi dengan keluarnya pemain sepakbola senior Neymar JR diganti dengan masuknya pemain lebih yunior, Ousmane Dembele.

Pasalnya, menurut Presiden Barcelona Josep Bartomeu yang tanpa basa basi mengungkapkan, Dembele kini telah berkembang menjadi pemain yang lebih baik ketimbang pendahulunya, Neymar.

 

Baca juga:

Mbappe Jauh Ungguli Neymar

PSG Menang, Neymar Dilempari Botol

“Zaha Lawan Tersulit Dibanding Ronaldo-Neymar”

 

Bahkan, lanjut Bartomeu, level permainan Dembele sudah berada di atas Neymar.

Dembele diboyong Barcelona pada musim panas 2017 dari Borussia Dortmund senilai €105 juta, berselang beberapa hari setelah mereka melepas Neymar ke Paris Saint-Germain dengan rekor transfer dunia €222 juta.

Barcelona memang memproyeksikan Dembele sebagai pengganti Neymar. Kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool pada Januari 2018 membuat Bartomeu kian yakin timnya bisa melupakan Neymar.

“Saya sudah menjelaskan, kami memiliki proyek baru bersama Dembele dan Coutinho dengan uang [penjualan] Neymar,” kata Bartomeu kepada stasiun televisi Spanyol TVE.

“Saya sudah menjelaskan, kami memiliki proyek baru bersama Dembele dan Coutinho dengan uang [penjualan] Neymar,” kata Bartomeu kepada stasiun televisi Spanyol TVE.

“Level Dembele kini lebih baik ketimbang Neymar. Dia sudah menjadi pemain yang lebih bagus ketimbang Neymar. Dia sudah beradaptasi di sini.”

“Coutinho adalah pemain hebat, dia semakin baik. Memang tak mudah bermain di Barca. Namun, pelatih memercayainya. Dia akan terus melanjutkan kariernya di Barca.”

Bartomeu juga membahas rencana transfer di musim panas mendatang di mana Blaugrana sudah mengamankan kepindahan Frenkie de Jong dari Ajax.
Ada potensi Matthijs de Ligt menyusul ke Camp Nou dan Bartomeu menyambut prospek tersebut.

“Kami punya hubungan baik dengan Ajax. Soal De Ligt, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami akan mendiskusikannya dengan pelatih. Tapi saya menyukainya, gaya mainnya cocok dengan kami. Meski begitu, belum ada pembicaraan dengan Ajax,” jelasnya. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.