Kamis, 30 Juni 22

Demas Agil Beri Catatan Waktu Terbaik untuk TTI di Ajang TGRF 2019

Demas Agil Beri Catatan Waktu Terbaik untuk TTI di Ajang TGRF 2019
* Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Demas Agil. (Foto: Dok TAM)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Demas Agil berhasil meraih peringkat ke-5 di ajang motorsport internasional Toyota Gazoo Racing Festival (TGRF) 86/BRZ 2019 di sirkuit Fuji Speedway, Jepang, pada Minggu (15/12/2019).

Demas yang menggunakan Toyota 86 ini memulai balapan dari posisi ke-6 setelah berhasil membukukan best time 2’05.621 pada sesi kualifikasi.

“Ini merupakan waktu yang terbaik bagi tim TTI di TGRF sejak tahun 2016,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/12).

Dengan catatan waktu terbaik Demas di ajang motorsport internasional tersebut, para pembalap TTI dapat semakin mengasah dan meningkatkan skill dan pengalaman di lintasan balap sehingga senantiasa mampu bersaing ketat dengan pembalap-pembalap dari negara lain.

Tak hanya itu, kesuksesan di ajang TGRF 2019 ini turut melengkapi kesuksesan yang pernah diraih oleh pembalap TTI Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo pada tahun-tahun sebelumnya dan sekaligus membuka jalan bagi TTI untuk dapat menerjunkan para pembalapnya pada ajang yang sama kedepannya.

Selain berkompetisi di ajang TGRF, TTI bersama Demas juga pernah berkompetisi dan bahkan meraih podium juara ke-2 pada ajang motorsport internasional lainnya, yaitu Thailand Super Turbo 600 Endurance 2017 yang diikuti oleh banyak pembalap tangguh di Asia-Pasifik.

Anton berharap, torehan prestasi ini dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan agar senantiasa memotivasi pembalap dan tim TTI untuk terus meraih catatan prestasi lebih membanggakan yang tentunya turut mengharumkan nama Indonesia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.