Rabu, 25 November 20

Della Perez: Kasih Kesempatan Kedua Terpidana Mati!

Della Perez: Kasih Kesempatan Kedua Terpidana Mati!

Jakarta – Ternyata, tidak hanya para pakar hukum dan pengamat politik serta penggiat HAM yang mengomentari pelaksanaan hukuman mati yang diterapkan di Indonesia dengan mengeksekusi terpidana mati narkoba di LP Nusakambangan, kemarin.

Cewek cantik Della Perez juga ikutan komentar soal hukuma mati. Adik kandung artis seksi Juli Perez ini pun menyoroti kontroversiterhadap kasus narkoba yang menjerat 6 orang tersangka dengan hukuman mati. Lalu apa sih pendapat Della Perez mengenai hal itu?

Saat dihubungi oleh tim KapanLagi® adik pedangdut Julia Perez itu sempat mengungkapkan hal tersebut. Ia mengungkapkan bahwa ia merasa kasihan terhadap 6 terpidana itu.

“Kalau menurut saya sih kasihan ya dihukum mati. Tapi kalau memang hukuman mati buat para pengedar kapok sih ya nggak papa, tuturnya Rabu (21/1), seperti dilansir kapanlagi.com.

Saat berandai jika ia menjadi presiden dari sebuah negara, rupanya Della punya jawaban yang berbeda dengan apa yang ia katakan sebelumnya. Apa sih yang akan dilakukannya untuk menangani kasus seperti ini?

“Kalau saya mau kasih kesempatan satu kali buat mereka untuk berubah menjadi lebih baik. Kalo memang masih nggak kapok juga baru saya ambil keputusan hukum mati, lanjut Della.
Saat ditanya mengenai jawabannya untuk memberi kesempatan yang ke dua, rupanya Della tak asal menjawab. Rupanya ia memiliki alasan mengapa ia akan melakukan hal tersebut.

“Karena kan pasti manusia juga punya hak untuk mengubah dirinya jadi lebih baik. kalau memang masih melakukannya lagi, baru kita hukum mati buat orang yang nggak kapok juga,” paparnya. (Asma)

Related posts