Sabtu, 4 Februari 23

Delapan Pejabat Eselon II Kemenkeu Dilantik

Delapan Pejabat Eselon II Kemenkeu Dilantik

Jakarta, Obsessionnews – Hari ini, Jumat (29/5) delapan orang pejabat eselon II Kementerian Keuangan dilantik. Semuanya, berasal dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) dan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

Pelantikan yang dipimpin langsung Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dilaksanakan di Aula Mezanine Gedung Djuanda, kantor Kementerian Keuangan, Jakarta.

Pada sambutannya, Menkeu Bambang mengingatkan kalau tantangan perekonomian kian berat. Menuturnya, kinerja pejabat pusat dan daerah kudu ditingkatkan lagi termasuk pencapaian yang sudah diraih.

“Kami harapkan yang sudah dicapai sekarang harus ditingkatkan lagi. Karena tantangan makin lama makin berat, sehingga untuk kantor perbendaharaan dan kekayaan negara untuk lebih proaktif dalam APBN, dan dalam konteks perbendaharaan itu saya harapkan untuk makin intens berkoordinasi dengan bendahara daerah, agar pajak yang muncul itu segera masuk menjadi penerimaan negara,” kata Bambang.

Dalam pelantikan tersebut, hadir pula Wakil Menkeu Mardiasmo, Direktur Jenderal Pajak Sigit Priadi Pramudito dan Dirjen Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono.

Berikut ini delapan nama pejabat eselon II yang baru dilantik :

Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sudarso sebagai Kakanwil Sumatera Selatan, Rina Robiati sebagai Kakanwil DKI‎ Jakarta, Ludiro sebagai Kakanwil Kalimantan Tengah, Ade Rohman sebagai Kakanwil Kalimantan Timur.

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

Ekka Sri Sukadana sebagai‎ Kakanwil DJKN Aceh, Nuning Sri Rejeki Wulandari sebagai Kakanwil DJKN Jawa Barat, Marhokkom Sitompul sebagai Kakanwil DJKN Jawa Timur, Joko Prihanto sebagai‎ Kakanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah. (MBJ)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.