Kamis, 25 April 24

“Deklarasi Tjoet Meutia” Bentuk Dukungan Perjuangan bagi Pembebasan Al Aqsa dan Palestina

“Deklarasi Tjoet Meutia” Bentuk Dukungan Perjuangan bagi Pembebasan Al Aqsa dan Palestina
* Ketua Maemunah Center (Mae_C) Onny Firyanti Hamidy membacakan “Deklarasi Tjoet Meutia" sebagai hasil Konferensi Perempuan Internasional untuk Pembebasan Al-Aqsa dan Palestina (IWCLA) yang digelar di Jakarta, Kamis (17/03/2022).(Foto: Istimewa)

Kedua, menginisiasi pembentukan aliansi organisasi non pemerintah dalam skala nasional, regional, dan internasional untuk pembelaan terhadap perempuan dan anak-anak Palestina.

Ketiga, menyerukan negara-negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI) dan Parlemen Dunia untuk menolak normalisasi hubungan dengan Zionis Israel.

Keempat, mengimbau generasi milenial untuk meningkatkan kepedulian terhadap permasalahan Palestina serta mengoptimalkan potensi dan kemajuan teknologi informasi untuk menentang segala jenis propaganda Zionis Israel sebagai bentuk dukungan perjuangan bagi pembebasan Al Aqsa dan Palestina.

Kelima, mengajak seluruh perempuan untuk memberikan dukungan secara konsisten terhadap rakyat Palestina, terutama kepada kaum perempuan Palestina.

Keenam, mengutuk pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) yang dilakukan oleh Zionis Israel terhadap para tahanan perempuan dan anak-anak Palestina serta para Murabithah (Perempuan Penjaga Al-Aqsha).

Ketujuh, mengajak seluruh perempuan Muslim untuk menanamkan pendidikan Al Qur’an dan Al Hadits serta sejarah Palestina kepada anak-anak sejak dini sebagai dasar kecintaan terhadap Masjid Al-Aqsa dan Palestina.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.