Jumat, 1 Juli 22

“Deklarasi Tjoet Meutia” Bentuk Dukungan Perjuangan bagi Pembebasan Al Aqsa dan Palestina

“Deklarasi Tjoet Meutia” Bentuk Dukungan Perjuangan bagi Pembebasan Al Aqsa dan Palestina
* Ketua Maemunah Center (Mae_C) Onny Firyanti Hamidy membacakan “Deklarasi Tjoet Meutia" sebagai hasil Konferensi Perempuan Internasional untuk Pembebasan Al-Aqsa dan Palestina (IWCLA) yang digelar di Jakarta, Kamis (17/03/2022).(Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Konferensi Perempuan Internasional untuk Pembebasan Al-Aqsa dan Palestina (IWCLA) yang diselenggarakan oleh Aqsa Working Group (AWG) pada Kamis (17/3/2022) di Jakarta menghasilkan “Deklarasi Tjoet Meutia”.

“Deklarasi Tjoet Meutia” tersebut dibacakan di depan para peserta konferensi oleh Onny Firyanti Hamidy, yang belum lama ini dilantik sebagai Ketua Maemunah Center (Mae_C).

 

Baca juga:

Kenapa Barat Vokal Kecam Rusia Invasi Ukraina, Tapi Diam Israel Invasi Palestina?

Eropa Biarkan Israel Serang Palestina, Tapi Beri Sanksi Rusia Serang Ukraina

 

 

Deklarasi tersebut pada intinya merupakan bentuk kepedulian terhadap nasib para tahanan perempuan dan anak-anak Palestina, serta menekankan perlunya perhatian dunia internasional terhadap masalah kemanusiaan yang terjadi di bumi Palestina itu.

Dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Jumat (18/3), isi “Deklarasi Tjoet Meutia” adalah pertama, menyerukan persatuan dan kesatuan pergerakan seluruh faksi di Palestina sebagai sumber kekuatan perlawanan terhadap aksi-aksi brutal Zionis Israel kepada perempuan dan anak-anak Palestina.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.