Sabtu, 26 September 20

Defia Rosmaniar, dari Berhijab Hingga Mengharumkan Nama Bangsa

Defia Rosmaniar, dari Berhijab Hingga Mengharumkan Nama Bangsa
* Defia Rosmaniar. Foto Twitter @DefiaRosmaniar_

Jakarta, Obsessionnews.com – Berhijab tak mempersempit ruang gerak peraih emas pertama Asian Games 2018 ini. Justru atlet taekwondo ini merasa mendapat banyak berkah dan kemudahan. Dia adalah Defia Rosmaniar.

Nama Defia Rosmaniar kian bersinar saat ia meraih medali emas pertama Asian Games 2018. Berkat usaha, kerja keras, dukungan serta doa dari orangtua prestasinya kian melambung sebagai atlet taekwondo yang ikut mengharumkan Indonesia.

Berhijab tak mempersempit ruang gerak Defia sebagai atlet. Sebaliknya, ia merasa mendapat banyak berkah dengan berhijab sehingga ia bisa menorehkan segudang prestasi.

“Ada berkahnya pakai hijab. Alhamdulillah, prestasi saya naik. Saya semakin menyadari banyak prestasi yang saya dapat itu mungkin karena pakai hijab,” jelasnya, Selasa (4/9/2018).

Defia mulai menggunakan hijab setahun yang lalu. Awalnya, ia merasa bahwa memakai hijab itu menyulitkannya saat latihan, tapi lambat laun Defia mulai beradaptasi.

“Setelah Sea Games 2017 memang sudah niat untuk pakai hijab. Awal-awal memang pakai hijab itu ribet. Tapi lama-kelamaan enak-enak saja,” katanya.

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.