Kamis, 25 April 24

Dedi Mulyadi Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Ridwan Kamil

Dedi Mulyadi Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Ridwan Kamil
* Kandidat calon wakil gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Purwakarta, Obsessionnews.com – Kandidat calon wakil gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut satu Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, atas kemenangannya dalam perhelatan pemilihan Gubernur Jawa Barat berdasarkan hitung cepat atau quick count beberapa lembaga survei.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Ridwan Kamil dan Pak Uu Ruzhanul Ulum, yang telah memenangkan pemilihan Gubernur Jabar. Meski masih sesuai hitung cepat tapi itu perlu dipercayai dan bisa dijadikan acuan ke depan,” jelas Dedi saat memberikan keterangan pers di rumahnya, Rabu (27/6/2017) sore.

Tak perlu berlama-lama Dedi berharap pasangan tersebut cepat dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, agar bisa cepat bekerja dan menjadi pemimpin yang adil kepada seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat.

“Saya hormati pilihan masyarakat, dan semoga cepat dilantik dan terus bekerja,” tambahnya.

Sebagai seorang politisi, Dedi menilai sudah berjuang untuk masyarakat dan menerima hasilnya. Dirinya pun mengaku akan mengawali karirnya yang lain sebagai seorang politisi, dan bukan sebagai seorang wakil gubernur di Jawa Barat.

“Sekali lagi selamat kepada pasangan nomor urut satu,” pungkasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.