Jumat, 5 Juni 20

Dedi Mulyadi: Semua Kader Sepakat Munaslub Golkar

Dedi Mulyadi: Semua Kader Sepakat Munaslub Golkar
* Ketua DPD I Partai Golkar yang juga Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Purwakarta, Obsessionnews.com – Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat (Jabar), Dedi Mulyadi,  mengatakan semua kader Partai Golkar sudah sepakat untuk segera mengadakan Musyawah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

“Kalau DPD I di seluruh Indonesia berkumpul dan DPD II-nya, itu kedaulatan siapa?  Kedaulatan kita bersama unsur DPP yang menginginkan munas perubahan,” kata Dedi di Purwakarta, Jabar, Selasa (5/12/2017).

Bukan hanya seluruh DPD tingkat I dan II, Dedi mengatakan, seluruh organisasi sayap Partai Golkar juga sepakat diadakan Munaslub seperti Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 dan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

“Berarti seluruh pemegang suara kedaulatan partai Golkar sudah bulat. Maaf ya tidak ada momentun Golkar tidak ada sebulat ini. Jadi kalau ngomong Golkar sangat solid (kompak) , sekarang Golkarlah yang paling solid (kompak),” kata Bupati Purwakarta ini.

Dedi mengharapkan elite-elite Golkar yang di Jakarta untuk memperjuangkan pelaksanaan Munaslub dan merespons tuntutan DPD I, bukan malah mempersulit dengan terus mempertahankan Setya Novanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

“Elite di Jakarta harus berjuang merespons tuntutan DPD I itu. Kalau DPP tidak mau pleno untuk melakukan penetapan Munaslub. Kita buat Munas aja, DPD I dan mengundang unsur DPP yang menginginkan perubahan di Golkar dan bisa dilakukan,” kata Dedi. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.