Sabtu, 20 April 24

Dealer Resmi BMW Motorrad di Bali Mulai Beroperasi

Dealer Resmi BMW Motorrad di Bali Mulai Beroperasi
* PT Kapital Berkah Indo (Kapital Moto) yang akan menjadi dealer resmi BMW Motorrad di Bali.

Press Release

Obsessionnews.com – PT Kapital Berkah Indo (Kapital Moto) yang akan menjadi dealer resmi BMW Motorrad di Bali telah mulai beroperasi untuk pelayanan penjualan dan purna-jual serta siap untuk melayani seluruh konsumen di Bali dan sekitarnya.

“Dengan mulai beroperasinya Kapital Moto di Bali, kami ingin menjangkau pemilik-pemilik BMW Motorrad di Indonesia bagian Timur. Ini tentu saja merupakan langkah memperluas jaringan purna jual sebagai bukti komitmen BMW Motorrad untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan konsumen dan konsumen masa datang,” ujar Joe Frans, CEO, Maxindo Moto Nusantara.

Adapun Kapital Moto akan rencana diresmikan bulan Maret 2017. Berlokasi di Jl. Teuku Umar No. 777, Denpasar – Bali, fasilitas ini memiliki kapasitas untuk menampilkan sebanyak 6 unit sepeda mtor BMW Motorrad, aksesoris, dan produk gaya hidup sesuai dengan Corporate Guidelines BMW Motorrad yang diterapkan diseluruh dunia.

Di fasilitas ini Kapital Moto juga memiliki service bay dan persediaan suku cadang yang mampu untuk memberikan pelayanan purna jual bagi pemilik – pemilik BMW Motorrad yang telah ada. Selain itu, seluruh staff Kapital Moto sudah melalui pelatihan khusus untuk produk, penjualan dan pengetahuan purna jual.

komunitas khusus sepeda motor BMW di Bali.

Pada hari Kamis, 19 Januari 2017 Kapital Moto bersama dengan pemilik motor besar di Bali mendirikan komunitas khusus sepeda motor BMW yang awalnya memiliki 20 anggota. Pendirian komunitas ini merupakan bentuk keinginan Kapital Moto untuk menaungi pemilik sepeda motor BMW Motorrad di Bali dan sekitarnya.

Ke depannya selain melakukan riding dan touring secara rutin dan sebagai wadah para pemilik motor BMW Motorrad di Bali, komunitas ini akan turut melakukan serangkaian kegiatan kemanusiaan serta pelatihan safety – riding motor besar, untuk terus mengedukasi para pengendara bagaimana untuk menguasai motor mereka sehingga dapat meningkatkan keselamatan diri sendiri serta pengendara lainnya di jalan raya.

“Kami berterima kasih kepada Maxindo Moto selaku distributor dan importir resmi BMW Motorrad di Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Kapital Moto untuk menjadi diler resmi di Bali. Selain itu, kami turut berterima kasih kepada para anggota komunitas yang baru dibentuk, karena kami menyadari bahwa besar dan suksesnya sebuah brand motor besar turut didukung oleh klub atau komunitas yang baik,” tutup Jurgen Limbunan, selaku Presiden Direktur dari PT Kapital Berkah Indo.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto dapat menghubungi:
Karim Rachman
Marketing & PR Manager
BMW Motorrad Indonesia

[email protected]

+6281586007096 / +6281297963239

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.