Minggu, 28 November 21

De Gea: MU Butuh Manajer Seperti Mourinho

De Gea: MU Butuh Manajer Seperti Mourinho

London – Penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United diapresiasi kiper David de Gea.

Kiper asal Spanyol itu meyakini timnya akan bergelimang gelar di bawah arahan Mourinho sebagaimana ia menyebut pria Portugal itu adalah tipe manajer yang dibutuhkan Setan Merah.

Mourinho meneken kontrak berdurasi tiga tahun di Old Trafford untuk meneruskan pekerjaan Louis van Gaal yang didepak pascakesuksesan meraih Piala FA, dan pria Portugal itu diyakini bisa mengembalikan Setan Merah ke performa terbaiknya.

De Gea sendiri baru meraih satu gelar Liga Primer, yakni ketika diasuh Sir Alex Ferguson, namun ia mengalami musim sulit saat tampu kepemimpinan berpindah ke tangan David Moyes dan Van Gaal, meski performanya pribadi terbilang mengagumkan untuk tiga tahun terakhir.

Mengetahui Mourinho dipilih sebagai manajer berikutnya, De Gea pun antusias menyambutnya. Kepada Cadena Ser, ia mengatakan: “Saya datang ke United untuk memenangkan trofi. Itu benar bahwa dalam dua tahun terakhir kami tidak berada di level yang semestinya. Kami harap dengan Mourinho, dengan rasa laparnya akan juara, akan menjadikan United kembali ke puncak.

“Saya sendiri belum berbicara dengan Mourinho ataupun berbicara dengan rekan setim saya mengenai dia. Saya kira kami sudah tahu siapa dia.

“Di United kami membutuhkan manajer seperti Mourinho. Dengan kepribadian dan mindset pemenang, mendatangkannya adalah keputusan tepat.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.