Jumat, 1 Juli 22

David Silva Harapkan Timnya Lebih Baik Jelang AKhir Musim

David Silva Harapkan Timnya Lebih Baik Jelang AKhir Musim
* Man. City berhasil naik ke peringkat tiga klasemen Liga Inggris usai mengalahkan Sunderland (Foto: mcfc.com)

Manchester City yang bertindak sebagai tamu berhasil menekuk Sunderland dengan dua gol tanpa balas pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-27 di Stadium of Light, Minggu (5/3/2017).

Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk mencetak angka sejak menit-menit awal pertandingan berlangsung. Sayangnya, kebuntuan baru terpecahkan di menit ke-42 lewat aksi Sergio Aguero.

Sementara gol kedua baru tercipta di menit ke-59 babak kedua. Gol kali ini diciptakan oleh Leroy Sane yang berhasil merobek gawang Jordan Pickford.

https://www.youtube.com/watch?v=N9aROswnki8

Dengan memperoleh kemenangan di laga ini, The Citizens berhasil naik ke peringkat tiga di papan klasemen. Selain itu, kedua gol yang tercipta membuat tim asuhan Pep Guardiola ini menjadi tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir.

Salah satu pemain Manchester City, David Silva, mengatakan bahwa timnya mampu mencapai puncak performa di waktu yang sangat tepat setelah berhasil menang tanpa balas melawan Sunderland.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa timnya juga harus tampil lebih baik menjelang akhir musim.

“Kami harus yakin,” ujar Silva seperti dilansir laman resmi Manchester City (5/3). “Kami tahu dua atau tiga bulan terakhir adalah periode penting,” tambahnya. (Indah)

Sumber

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.