Sabtu, 21 Mei 22

David Beckham Beralih Jadi Aktor Hollywood

David Beckham Beralih Jadi Aktor Hollywood

Obsessionenws – Pesepakbola David Beckham akan memulai karirnya menjadi aktor Hollywood jika telah pensiun dari sepak bola professional, yang membesarkan namanya. Ia menyadari, pasti nanti ada kritikan buatnya.

“Saya sangat sadar bahwa banyak olahragawan dan selebriti lainnya beralih ke akting dan gagal saya tahu bahwa itu adalah profesi yang sulit, di mana anda membutuhkan sejumlah besar keterampilan dan disiplin, dan saya tidak ingin mendorong diri ini maju terlalu cepat, tanpa belajar lebih banyak tentang hal itu, dan melakukan lebih banyak latihan,” kata David kepada The Time.

Namun, David Beckham yang kini berusia 40 tahun memiliki empat anak ini sepertinya optimis terjun kedunia acting dan ia ingin mencoba peruntungannya di dunia tersebut, seperti dikutip situs Hello magazine Uk, Minggu (6/9).

“Tapi apa yang telah saya lakukan, sejauh ini, aku mencintai. Saya bisa menangani banyak hal. Saya orang terkenal, jadi saya telah terbiasa dengan kritikan,” ujar suami Victoria Beckham ini.

David pernah berakting dalam film Hollywood, setelah membuat cameo temannya dalam film ‘Guy Ritchie Man from U.N.C.L.E’ dan ‘Knights of the Roundtable: King Arthur’, dengan sutradara film sebelumnya mengatakan bahwa pesepakbola yang memiliki karir akting yang menjanjikan di depannya.

Dia melanjutkan dengan mengatakan film itu menegangkan tapi berjalan sangat baik. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.