Selasa, 29 November 22

Datsun Optimis Pasarkan LGGC 40.000 Unit

Datsun Optimis Pasarkan LGGC 40.000 Unit

Jakarta, Obsessionnews Di tengah perekonomian global yang lesu, yang berimbas juga ke dalam negeri, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun tetap optimis dapat menjual Low Cost and Green Car (LCGC) tahun ini yakni, Datsun GO+ Panca sebanyak 40.000 unit.

“Kami optimis dapat melakukan itu. Sejak diperkenalkan di Indonesia pada Mei tahun lalu, kami berhasil menjadi pemain utama di segmen LCGC dengan pangsa pasar 17%. Yang akan kami terus tingkatkan menjadi 20%,” ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015). (baca juga: JK: IIMS 2015 Bisa Dongkrak Ekonomi Nasional)

indri

Untuk tahun ini, menurut Indri, pihaknya akan mengembangkan jaringan dealer dari 104 outlet pada tahun lalu, menjadi 127 outlet pada tahun ini dan menyegarkan varian yang ada melalui Datsun GO+ Panca T-Style.

Datsun GO+ Panca T-Style menjadi varian tertinggi Datsun yang dibanderol Rp115 Juta OTR Jakarta dan dilengkapi dengan aero kit modern, front skirt, rear skirt, side skirt serta silver painted center cluster, silver finisher steering pad, silver finisher power window, driver’s airbag. Varian lainnya yang kini seluruhnya telah dilengkapi dengan driver’s airbag akan dipasarkan pada kisaran harga OTR Jakarta, Rp92,85 juta untuk tipe D.

Pada IIMS tahun ini, Datsun memamerkan 5 unit mobil yaitu, Datsun GO+ T-Style, Datsun GO+Kids Playground, Datsun GO T Active, GO Sport dan Datsun GO Rally.

Konsumen yang akan membeli produk inim akan mendapatkan hadiah langsung dengan booking fee minimal Rp2 juta dan juga program pesta aksesoris Datsun berhadiah aksesoris orisinal Datsun. (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.