Selasa, 11 Agustus 20

Datascrip, Tak Hanya Jual Pulpen dan Stabilo Semata

Datascrip, Tak Hanya Jual  Pulpen dan Stabilo Semata

Jakarta – PT. Datascrip, yang awalnya sebuah toko kecil Matahari, yang menjual alat tulis dan kantor, berupa pulpen dan stabilo. Kini berkembang jadi  perusahaan The One-Stop Business Solutions.

Untuk mendukung kegiatan bisnis dari konsumennya,  Datascrip, untuk yang ke-3 kalinya, menggelar Datascrip Solution Days,  25-29 Agustus 2014 mendatang di Penthouse, Gedung Datascrip, Kemayoran-Jakarta.

Seminar dan workshop ini adalah  bagian dari kegiatan ulang tahun Datascrip yang tahun ini memasuki usia ke-45.

Datascrip Solution Days 2014 mengusung tema “Efisien dan Kreatif untuk Pertumbuhan Bisnis.”

“Tema ini diangkat seiring dengan pertumbuhan iklim bisnis di tanah air yang semakin berkembang. Dinamika bisnis yang semakin tinggi tidak hanya dapat dirasakan di dalam negeri melainkan dapat dirasakan pula di luar negeri. Terlebih persaingan pasar bebas sudah di depan mata, yang menuntut pelaku bisnis di tanah air agar mempersiapkan sumber daya manusia yang lebih kompetitif, kreatif, dan bekerja lebih efisien,” ujar  Liana Setiawan, Direktur Penjualan Datascrip dalam jumpa pers di kantornya, Rabu (20/8/2014).

Penyelenggaraan Datascrip Solution Days 2014 kali ini, lanjut Liana,  akan membahas strategi apa saja yang dibutuhkan oleh para pelaku usaha untuk bekerja lebih efisien dan kreatif.

Ajang tahunan ini merupakan wujud komitmen Datascrip yang tidak hanya menyediakan ragam produk kebutuhan bisnis, melainkan juga turut mengembangkan kinerja para pelaku bisnis di Indonesia.

Sehingga dapat meningkatkan daya saing di pasar lokal maupun internasional ke depannya.

Di dalam penyelenggaran selama lima hari, para peserta Datascrip Solution Days 2014 dapat mengikuti topik-topik yang sedang hangat di dunia industri kreatif.

Salah satu topik yang akan diangkat adalah Digital Creative yang dibawakan oleh Prof, Dr. M. Suyanto MM. Beliau adalah ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta yang juga merupakan Produser film animasi Battle of Surabaya.

Pada sesi ini beliau akan berbagi pengalaman di balik kesuksesan Battle of Surabaya sampai meraih penghargaan bergengsi, seperti International Movie Trailer Festival 2013, Digital Animation INAICTA 2012, dan masih banyak lagi. Para penggiat film animasi tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan istimewa ini yang akan berlangsung pada 28 Agustus 2014.

Selain itu, akan hadir pula Chandra Wirapati yang akan membahas tren sistem keamanan terbaru. Yang merupakan arsitek sistem keamanan yang berpengalaman memasang perangkat keamanan di beberapa gedung ternama di Jakarta, seperti di Thamrin-9, MNC Tower, Four Seasons Hotel, dan masih banyak lagi. Seminar ini cocok bagi para pengelola gedung yang menginginkan pengamanan lebih baik di gedung yang dikelolanya.

Pada tanggal 29 Agustus, akan hadir pembicara, Taufik Dasaad, fotografer profesional, yang akan membahas Tips Dokumentasi Acara yang Efisien. Dilanjutkan dengan Ivan Natadjaja, seorang videografer profesional yang akan membahas “Sukses menciptakan kesatuan cerita dalam sebuah dokumentasi video”.

Related posts