Sabtu, 13 Agustus 22

Datascrip Service Center Gelar Program Canon Peduli Banjir

Datascrip Service Center Gelar Program Canon Peduli Banjir
* Datascrip Service Center menggelar program Canon Peduli Banjir yang berlangsung pada 8-15 Januari 2020. (Foto: dok. Datascrip)

Jakarta, Obsessionnews.comBanjir yang melanda kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada awal tahun 2020 berdampak cukup besar. Berdasarkan data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), ribuan jiwa terpaksa mengungsi karena rumah mereka terendam banjir. Berbagai peralatan rumah tangga, elektronik hingga kendaraan mengalami kerusakan.

 

Baca juga:

Hanya Jokowi yang Punya Kuasa Bisa Halau Banjir Jabodetabek

Ini Hasil Survei Generasi Muda PUPR tentang Peyebab Banjir di Jabodetabek

BNPB Terus Tangani Korban Banjir di Jabodetabek

 

Memahami hal tersebut Datascrip Service Center menggelar program Canon Peduli Banjir yang berlangsung pada 8-15 Januari 2020. Program ini berupa layanan gratis jasa perbaikan dan diskon penggantian part untuk produk kamera dan printer Canon yang terkena dampak banjir. Selain itu juga ada program trade in dengan harga khusus.

Direktur Layanan Purnajual pt. Datascrip Budianto Iskandar menyatakan keprihatinannya kepada masyarakat yang terkena banjir.

“Program Canon Peduli Banjir kami dedikasikan untuk para pelanggan Canon yang printer maupun kameranya terdampak banjir. Pelanggan dapat langsung datang ke Canon Care Center Mangga Dua, Datascrip Service Center Bekasi, Datascrip Service Center Fatmawati dan Authorized Service Printer Mitra Data Tangerang,” kata Budianto dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Jumat (10/1/2020).

Khusus kamera, tambahnya, selain lokasi-lokasi yang telah disebutkan, pelanggan juga bisa mengunjungi Authorized Collection Point Focus Nusantara yang berlokasi di daerah Panglima Polim dan Tanah Abang, serta Authorized Collection Point Bursa Kamera Profesional.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.