Selasa, 23 April 19

Datascrip Jamin Kualitas Produk di e-Catalogue LKPP

Datascrip Jamin Kualitas Produk di e-Catalogue LKPP
* Direktur Penjualan pt. Datascrip Liana Setiawan.  (Foto: Iqbal/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan pembangunan nasional yang berkelanjutan melalui pembelanjaan barang/jasa yang memberikan pemanfaatan nilai sebesar-besarnya, PT Datascrip bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar seminar dan talk show di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

 

Baca juga: Solusi Berbelanja Mudah Melalui E-Catalogue Online Shop LKPP

 

Datascrip berharap dengan digelarnya seminar yang bertajuk “Solusi Mudah Aman Ringkas Tepat dalam Berbelanja Melalui E-Catalogue Shop LKPP” dapat memberikan pengetahuan tentang manfaat pengadaan barang melalui e-catalogue LKPP.

Datascrip memahami pentingnya memberikan sosialisasi secara lengkap dan menyeluruh kepada elemen-elemen pemerintahan di sejumlah daerah, agar pemahaman terhadap pengadaan barang/jasa dengan mekanisme elektronik merata dan pelaksanaannya berjalan lancar.

“Melalui seminar dan talk show ini, Datascrip berharap pengetahuan tentang teknis dan manfaat dari pengadaan melalui e-catalogue LKPP dapat bertambah. Sehingga efisiensi pemerintah baik dari sisi biaya dan waktu, yang menjadi tujuan dari pengadaan melalui e-catalogue LKPP dapat terwujud,” ujar Direktur Penjualan pt. Datascrip Liana Setiawan.

Selain Jakarta, kata dia, sosialisasi ini juga digelar di beberapa kota yaitu Denpasar, Padang, Aceh, Medan, Sorong, Jayapura, Samarinda, Banjarmasin, Jambi, Surabaya dan Yogyakarta.

Tak hanya itu, Datascrip juga menjamin kualitas dan garansi produk-produk yang tersedia di e-catalogue LKPP. Dengan kantor penjualan cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

“Keuntungan yang didapatkan pelanggan melalui Datascrip Online Store di e-catalogue LKPP, yaitu mulai dari informasi seputar produk, jaminan ketersediaan dan pengiriman produk, pelatihan penggunaan produk, hingga pada layanan purnajualnya,” tukasnya. (Bal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.