Rabu, 24 April 24

Datascrip Hadirkan Interkom Comelit sebagai Solusi Keamanan Hunian Pintar

Datascrip Hadirkan Interkom Comelit sebagai Solusi Keamanan Hunian Pintar
* Datascrip menghadirkan produk interkom Comelit sebagai solusi keamanan hunian yang pintar. (Foto: Datascrip)

Perangkat interkom Comelit juga dapat terintegrasi dengan sistem akses yang ada di rumah. Sehingga dapat mengatur untuk membuka kunci gerbang atau pintu rumah, memberikan kemudahan tamu untuk dapat masuk tanpa harus pemilik rumah ke luar menuju gerbang atau turun ke lobi apartemen. Selain itu, interkom Comelit memiliki fitur Elevator Acces Guidence yang dapat memandu tamu yang datang untuk dapat mengakses lift ke unit apartemen yang akan dituju.

Teknologi Face Recognition memberikan kemudahan dan kenyamanan pemilik hunian untuk membuka kunci pintu secara otomatis dengan deteksi wajah. Dengan fitur ini bisa ditambahkan pengguna baru, serta mengaktifkan atau menonaktifkan akses. Teknologi ini memungkinkan untuk pengiriman notifikasi ke smartphone berupa informasi orang yang menggunakan akses untuk masuk ke rumah. Data berupa foto, video dan waktu akses juga dapat disimpan dan berguna jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Pemilik hunian juga bisa memantau situasi hunian melalui kamera CCTV yang ada di dalam atau di luar rumah. Bahkan dengan adanya fitur Public Facility Monitoring pada interkom Comelit ini akan sangat membantu pemilik hunian di lingkungan apartemen untuk memantau situasi fasilitas umum seperti tempat olahraga, taman bermain anak, food court, tempat parkir, hingga lobi gedung. Pengelola apartemen juga bisa menggunakan fitur Public Booking Facility untuk menerapkan sistem booking untuk fasilitas yang dapat dipesan sebelumnya, seperti ruang meeting atau lapangan tenis. Saat ada di luar rumah, pemilik juga bisa memantau situasi rumah lewat kamera CCTV yang terhubung dengan Comelit App yang ada di smartphone.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.